Kim Kardashian Dan Pete Davidson Ternyata Sudah Diskusi Soal Rencana Punya Anak, Apa Hasilnya?
Selebriti

Kim Kardashian dan Pete Davidson dikabarkan telah mendiskusikan soal keinginan mereka untuk memiliki anak bersama. Kerabat pun mengungkap hasil dari diskusi keduanya.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Kim Kardashian dan Pete Davidson belakangan mencuri perhatian publik. Pasalnya, Pete dan Kim makin memperlihatkan hubungan yang serius.

Hal itu terbukti usai Kim dan Pete disebut sama-sama memiliki keinginan untuk memiliki anak. Kim yang sudah memiliki empat anak dengan mantan suami, Kanye West itu sepertinya masih ingin menambah momongan.

Begitu juga dengan Pete yang baru-baru ini mengaku ingin menjadi seorang ayah dan memiliki keluarga sendiri. Melalui podcast bersama aktor Kevin Hart, Pete mengungkap mimpi terbesarnya untuk bisa menjadi seorang ayah.

Memiliki keluarga sendiri adalah salah satu impian Pete yang belum tercapai. Meski menilai keinginannya klise, Pete mengakui ia adalah seorang pria penyayang keluarga. "Saya benar-benar seorang pria keluarga. Hal favorit saya, yang belum saya capai, saya ingin punya anak. Itu, seperti, mimpiku. Ini, seperti, sangat norak," kata Pete dalam wawancara tersebut.


Namun, Pete disebut sudah dapat merasakan bagaimana rasanya menjadi seorang ayah melalui keempat anak Kim. Keempat anak Kim disebut senang berada di dekat Pete. Mereka menilai Pete adalah pria yang humoris dan menyenangkan.

Menariknya, Pete dan Kim disebut sudah berdiskusi soal keinginan mereka memiliki anak. Diskusi itu menandakan bahwa hubungan Kim dan Pete semakin serius. Namun, baik Kim maupun Pete masih enggan untuk terburu-buru. Keduanya masih ingin menikmati masa pacaran dan membangun hubungan mereka lebih kuat lagi.

"Anak-anak Kim menganggap Pete sangat lucu, lucu, dan memujanya," kata sumber dekat kepada Entertainment Tonight. "Pete pasti ingin menjadi seorang ayah. Dia dan Kim telah membicarakan hal itu, tetapi mereka fokus untuk membangun hubungan mereka sekarang."

Bahkan hubungan Kim dan Pete dikabarkan jauh lebih baik dari sebelumnya. Keduanya disebut semakin saling mencintai. Pasangan ini selalu berusaha saling meluangkan waktu di tengah kesibukan masing-masing.

"Hubungan Kim dan Pete menjadi lebih baik dari sebelumnya dan mereka lebih dekat dan lebih saling mencintai daripada sebelumnya," beber sumber tersebut. "Mereka berdua sangat sibuk dengan pekerjaan tetapi mereka berdua terus berupaya untuk meluangkan waktu bersama."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts