ITZY Ganti Cover Album 'CHECKMATE' Usai Diminta Fans, Tuai Komentar Begini dari Netizen
Instagram/itzy.all.in.us
Musik
Comeback ITZY

Penggemar benar-benar menghubungi JYP Entertainment untuk meminta sampul diubah menjadi sesuatu yang lebih cerah dan lebih berwarna. Dan hebatnya, upaya mereka tampaknya membuahkan hasil.

WowKeren - Title track terbaru ITZY dari album "CHECKMATE" mereka, "Sneakers", awalnya mengejutkan beberapa orang karena tidak cocok dengan beberapa trailer mereka sebelumnya. Sementara penggemar mengharapkan sesuatu yang lebih dewasa dan elegan, "Sneakers" ternyata menjadi lagu yang cerah dan ceria, yang selalu berhasil dilakukan ITZY dengan baik.

Lagu yang dirilis pada 15 Juli tersebut tampaknya makin disukai orang-orang yang awalnya tidak terlalu menyukainya, dan telah diterima dengan baik oleh banyak orang. Namun, apa yang akhirnya tidak disukai oleh beberapa penggemar adalah sampul album "CHECKMATE".

Sampul album asli memiliki konsep agung, gelap, dan elegan yang sama dengan teaser trailer awal. Tapi sekarang "Sneakers" telah dirilis, penggemar berpikir bahwa itu tidak sesuai dengan vibe album lagi.


ITZY Ganti Cover Album \'CHECKMATE\' Usai Diminta Fans, Tuai Komentar Begini dari Netizen ITZY Ganti Cover Album \'CHECKMATE\' Usai Diminta Fans, Tuai Komentar Begini dari Netizen ITZY Ganti Cover Album \'CHECKMATE\' Usai Diminta Fans, Tuai Komentar Begini dari Netizen

JYP Entertainment

Karena itu, mereka benar-benar menghubungi JYP Entertainment untuk meminta sampul diubah menjadi sesuatu yang lebih cerah dan lebih berwarna. Dan hebatnya, upaya mereka tampaknya membuahkan hasil.

Pada 22 Juli, label tersebut merilis versi terbaru dari sampul album "CHECKMATE" yang lebih cocok dengan estetika cerah "Sneakers". Gambar sampul yang diperbarui ini menuai banyak komentar bernada pujian dari netizen.

"Art baru ini jauh lebih cantik," komentar netizen. "Kupikir sampul albumnya sangat random, lol. Untungnya mereka mengubahnya," kata netizen lainnya. "Aku kaget mereka mengubahnya karena penggemar meminta," ujar netizen. "Art album yang pertama sama sekali tidak cocok dengan konsep ini," tambah yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait