Ray Fisher Bantah Bersekongkol dengan Zack Snyder Lawan Warner Bros.
imdb
Film

Dalam serangkaian cuitan di Twitter, Ray Fisher mengecam laporan itu sebagai sensasi yang dibuat-buat. Dia menyerukan agar media yang membeberkan laporan itu memperbaikinya.

WowKeren - Sutradara "Justice League" 2021 Zack Snyder baru-baru ini ramai menjadi perbincangan. Dia disebut-sebut pernah mengancam Warner Bros. terkait rilis film tersebut.

Kini, nama aktor Ray Fisher juga ikut terseret. Sebuah laporan eksplosif oleh Rolling Stone mengeggerkan jagat maya dan menuduh bahwa Snyder menggertak Warner Bros agar menyetujui film versi sutradara tahun 2021 dari "Justice League".

Laporan tersebut juga menyatakan bahwa Fisher, yang memerankan Cyborg dalam film tersebut, membuat tuduhan pelecehan dan rasisme terhadap eksekutif WB atas perintah Snyder. Fisher pun tak tinggal diam. Dalam serangkaian tweet, Fisher mengecam laporan itu sebagai sensasi yang dibuat-buat.

Bintang "Justice League" bahkan terang-terangan melayangkan serangan pribadi terhadap penulis Tatiana Segel, menyebutnya sebagai wartawan yang memudar yang masih terluka atas artikel tahun 2021 tentang casting Kiersey Clemons di "The Flash", yang diklaim Fisher menjajakan berita palsu juga.


"Eksklusif: Reporter yang memudar (@TatianaSiegel27) gagal membayangi rilis digital 'Zack Snyder's Justice League' dengan hit piece yang dibuat-buat—Warner Bros berduka. Sumber mengatakan reporter masih terluka soal kebohongan tahun 2021," tulis Fisher.

"@RollingStone dan @TatianaSiegel27 perlu segera mengubah artikel ini! Tidak ada baik saya sendiri, maupun siapa pun di tim saya, PERNAH 'menolak untuk berkomentar kepada Rolling Stone.' Lebih jauh lagi, jenis pelaporan rumor ini menyinggung, berbahaya, dan sengaja mengelak dari fakta," lanjut Fisher.

Sebelumnya, Fisher menuduh Joss Whedon, yang merekam ulang sebagian besar "Justice League" setelah keluarnya Snyder, bersikap kasar di lokasi syuting. Gal Gadot menggemakan klaim Fisher, mengungkapkan bahwa Whedon mengancam kariernya.

Fisher menuduh eksekutif dan produser senior WB Toby Emmerich, Jon Berg, dan Geoff Johns memungkinkan Whedon dan terlibat dalam percakapan rasis yang terang-terangan. Namun penyelidikan eksternal yang dilakukan tidak menemukan bukti perilaku rasis dan membebaskan Emmerich, Berg, dan Johns dari kesalahan apa pun.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel