Sekuel 'Mortal Kombat' Dikonfirmasi Bakal Lanjut dengan Sutradara Film Pertama
Instagram/mortalkombatmovie
Film

Meskipun akan ada penulis baru dalam proyek tersebut, laporan yang ada menegaskan bahwa kedua film, yang pertama dan sekuelnya, tersebut akan memiliki sutradara yang sama.

WowKeren - Sebuah konfirmasi yang lama ditunggu-tunggu oleh para penggemar "Mortal Kombat" akhirnya muncul. Penggemar bisa bernapas lega setelah sebuah laporan baru telah mengonfirmasi bahwa "Mortal Kombat 2", sekuel film Mortal Kombat dari New Line Cinema tahun 2021 dan adaptasi terbaru dari seri game pertempuran ikonik, masih terus bergerak maju.

Sutradara film pertama Simon McQuoid akan kembali ke kursi sutradara untuk mengarahkan aksi-petualangan berikutnya. Menurut laporan dari Deadline, New Line Cinema telah mempekerjakan penulis "Moon Knight" Jeremy Slater untuk menulis naskah untuk sekuel yang akan datang.

Meskipun akan ada penulis baru dalam proyek tersebut, laporan baru ini menegaskan bahwa kedua film tersebut akan memiliki sutradara yang sama. Mortal Kombat adalah debut penyutradaraan film fitur McQuoid. Dia sendiri telah memiliki sepak terjang yang luas dalam mengarahkan iklan dan telah bekerja dengan perusahaan besar seperti Xbox dan PlayStation.


Kembalinya McQuoid ke dunia Mortal Kombat menambahkan proyek lain ke daftar karyanya yang akan datang yang mencakup menjadi direktur film thriller sci-fi Sony, "Omega". "Mortal Combat" didasarkan pada franchise game fighting yang dimulai pada tahun 1992 yang dibuat oleh Ed Boon dan John Tobias.

Film pertama menceritakan pendatang baru, Cole Young, yang diperankan oleh Lewis Tan. Ketika pejuang muda MMA diburu karena warisannya yang tidak diketahui, ia bergabung dengan beberapa juara terbesar dunia untuk menghadapi kekuatan Outworld, yang bertujuan untuk mengambil alih Earthrealm dengan mengalahkan mereka dalam turnamen seni bela diri yang dikenal sebagai "Mortal Kombat"

Film pertama juga dibintangi oleh Hiroyuki Sanada, Joe Taslim, dan Tadanobu Asano. Film "Mortal Kombat" 2021 memainkan peran penting dalam kembalinya bioskop setelah ditutup karena pandemi COVID-19. Ini merupakan salah satu film laris besar pertama yang menguji ombak untuk melihat apakah penonton siap untuk kembali ke bioskop. Film ini kemudian dibuka di nomor satu di box office dan merupakan salah satu fitur teratas untuk HBO Max sejak platform diluncurkan.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel