'Dune: Part Two' Ungkap Daftar Resmi Pemeran dan Sinopsis, Syuting Bakal Dilakukan di 4 Negara!
imdb
Film

Syuting untuk sekuel kali ini dilakukan di Budapest, Abu Dhabi, Yordania, dan Italia. Tiga lokasi pertama yang disebutkan adalah tempat syuting untuk film sebelumnya.

WowKeren - Warner Bros. Pictures dan Legendary Entertainment telah mengonfirmasi bahwa "Dune: Part Two" telah memulai proses produksi. "Dune: Part Two" akan melanjutkan film pertama dan melanjutkan adaptasi novel terkenal tahun 1965 karya Frank Herbert.

Sinopsis sekuel "Dune" tersebut memberikan gambaran bahwa Paul Atreides (Timothee Chalamet) bergabung dengan Chani (Zendaya Coleman) dan Fremen, berangkat di jalan balas dendam terhadap mereka yang menghancurkan keluarganya. Dengan Atreides telah meramalkan masa depan yang mengerikan di cakrawala, dia akan melakukan segala upaya untuk mencegahnya.

"Film lanjutan ini akan mengeksplorasi perjalanan mistis Paul Atreides saat ia bersatu dengan Chani dan Fremen saat berada di jalur perang balas dendam melawan konspirator yang menghancurkan keluarganya," bunyi sinopsis film itu. "Menghadapi pilihan antara cinta dalam hidupnya dan nasib alam semesta yang diketahui, dia berusaha untuk mencegah masa depan yang mengerikan yang hanya bisa dia ramalkan."


Selain Chalamet dan Zendaya, pemeran ansambel all-star dari sekuel ini terdiri dari Rebecca Ferguson, Javier Bardem, Josh Brolin, Stellan Skarsgard, Dave Bautista, Charlotte Rampling, Stephen McKinley Henderson. Austin Butler bergabung dengan pemeran film sebagai Feyd Rautha yang terkenal kejam dengan Christopher Walken yang akan memerankan Kaisar.

Ada juga Florence Pugh, Lea Seydoux, dan Souheila Yacoub melengkapi para pemain ansambel yang ekstensif. Sutradara nominasi Oscar Denis Villeneuve sekali lagi duduk di kursi sutradara, menindaklanjuti pekerjaannya yang dilakukan di film sebelumnya.

Syuting untuk sekuel kali ini dilakukan di empat tempat berbeda yakni Budapest, Abu Dhabi, Yordania, dan Italia. Tiga lokasi pertama yang disebutkan adalah tempat syuting untuk film sebelumnya, sementara Italia menandai lokasi baru untuk waralaba.

Villeneuve berkolaborasi dengan sutradara fotografi pemenang Oscar Greig Fraser. Di "Dune" pertama, Yordania menjadi tempat syuting untuk planet yang baru diwarisi dari Atreides, Arrakis. Budapest adalah setting untuk beberapa set piece aksi besar di film pertama, khususnya invasi Arrakeen. Sedangkan gurun tempat tinggal Fremen difilmkan di Abu Dhabi.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait