Austin Butler 'Elvis' Perankan Villain di 'Dune 2' Jadi Lawan Timothee Chalamet, Siapa?
imdb
Film

Austin Butler menegaskan dia tidak hanya memenangkan peran dalam tindak lanjut epik sutradara Denis Villeneuve, namun juga telah memulai pelatihan adu pisau intensif.

WowKeren - Aktor Austin Butler baru-baru ini telah mengonfirmasi perannya di sekuel "Dune" yang akan datang, "Dune: Part Two". Berbicara dengan The New York Times baru-baru ini, Butler menegaskan dia tidak hanya memenangkan peran yang didambakan dalam tindak lanjut epik sutradara Denis Villeneuve, namun dia juga telah memulai "pelatihan adu pisau intensif", sesuatu yang pasti akan berguna saat berhadapan dengan karakter Timothee Chalamet, Paul Atreides.

Desas-desus bahwa Butler sedang dibicarakan untuk peran Feyd-Rautha di "Dune: Part Two" pertama kali muncul pada bulan Maret tahun ini. Aktor ini tampaknya berhasil mengalahkan bintang "Eternals" (The Eternals) dan bintang "The Batman" Barry Keoghan yang telah dikabarkan bersaing untuk mendapatkan peran dalam sekuel itu.

Para penggemar "Dune" sangat ingin melihat Feyd-Rautha melakukan debutnya, dengan keponakan yang lebih muda dan pewaris Baron Vladimir Harkonnen yang terkenal sebagai pejuang tangguh yang diharapkan menjadi kehadiran integral dalam perjalanan berkelanjutan Paul Atreides.


Selain Chalamet, film ini juga dibintangi oleh Rebecca Ferguson, Oscar Isaac, Josh Brolin, Stellan Skarsgard, dan Dave Bautista serta Zendaya Coleman. "Dune" sebelumnya telah membawa penonton ke masa depan umat manusia yang jauh, ketika Duke Leto Atreides menerima pengelolaan planet gurun Arrakis yang berbahaya, satu-satunya sumber zat paling berharga di alam semesta, yang disebut melange.

Bagian pertama dari "Dune" diterima dengan sangat baik oleh kritikus dan penonton, dengan film tersebut menerima 10 nominasi di Academy Awards ke-94, termasuk Film Terbaik dan Skenario Adaptasi Terbaik. "Dune" akhirnya memenangkan penghargaan paling banyak dari upacara tersebut dengan enam, termasuk Skor Asli Terbaik, Efek Visual Terbaik, dan Sinematografi Terbaik, dengan sekuelnya diharapkan menjadi lebih besar dan lebih baik dari pendahulunya.

"Dune: Part Two" akan dirilis pada 20 Oktober 2023, dan akan mencakup sisa cerita dari novel pertama. Adapun Butler, dia selanjutnya dapat dilihat dalam peran yang didambakan, memainkan Raja Rock & Roll Elvis Presley dalam "Elvis".

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait