Sutradara 'Dune' Bicara Masa Depan Waralaba, Jawab Rumor Kemunculan Florence Pugh di Sekuel
imdb
Film

Sutradara Denis Villeneuve baru-baru ini menyebut bahwa angsuran kedua film akan membawakan cerita yang lebih seru. Ia juga memberi tanggapan terkait rumor casting Florence Pugh.

WowKeren - "Dune" telah mendapat sambutan baik sejak dirilis tahun lalu. Film ini bahkan telah mendapatkan 10 nominasi Academy Awards termasuk Best Pictures.

Tak lama setelah dirilis, diumumkan bahwa film itu akan mendapatkan sekuel. Sutradara Denis Villeneuve baru-baru ini berbicara kepada Deadline, menyebut bahwa angsuran kedua film akan membawakan cerita yang lebih seru.

"Ini akan menjadi perjalanan indah lainnya di gurun lagi," Villeneuve berbagi. "Ini adalah perjalanan di mana Paul Atreides dan ibunya, Lady Jessica, melakukan kontak dengan budaya Fremen dan bertemu dengan Fremen. Ini perjalanan Paul melawan musuh. Ini adalah film yang lebih sinematik."

Selama percakapan, sutradara juga menggoda adegan "Dune: Part Two" yang akan sulit untuk dilakukan. "Ini melibatkan cacing pasir yang akan menjadi salah satu tantangan indah dalam hidup saya," ungkapnya.


Ia lebih jauh juga mengakui bahwa Zendaya Coleman akan mendapatkan porsi peran yang lebih besar di film kedua ini. "Saya tahu bahwa kami melihatnya sekilas di Bagian Satu, tetapi di Bagian Dua, dia akan memiliki bagian yang menonjol. Kami akan kembali menampilkan Timothee Chalamet dan Zendaya dalam petualangan mereka di gurun," paparnya.

Selain kembalinya pemeran film asli, sutradara juga menjawab rumor terkait casting salah satu bintang "Black Widow" Florence Pugh. Rumor mengatakan bahwa bintang "Black Widow" itu akan memerankan Putri Irulan Corrino dalam tindak lanjut dari film hit tersebut.

Tapi, sepertinya sutradara belum siap untuk memberikan bocoran apa pun itu. Dia mengatakan kepada Deadline bahwa memang "ada rumor" ketika ditanya langsung tentang ide Pugh memainkan karakter tersebut. Bagi yang belum tahu, Putri Irulan adalah putri tertua Kaisar Shaddam Corrino IV.

"Dune" sendiri telah menjadi favorit bagi industri teater karena epik fiksi ilmiah ini berhasil diangkat ke layar lebar setelah sebelumnya dianggap hampir mustahil. Dalam percakapan baru-baru ini dengan Collider, sutradara juga mengungkapkan bahwa naskah sekuel pada dasarnya sudah selesai!

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait