Ethan Hawke Sebut MCU Ramah Aktor Tapi Ketat untuk Sutradara, Benarkah Demikian?
imdb
Film

Ethan Hawke mengatakan dia menikmati proses pembuatan 'Moon Knight' dan percaya itu karena Marvel sangat akomodatif dengan para aktor namun tidak dengan sutradara.

WowKeren - Aktor Hollywood Ethan Hawke telah dikenal lewat film-film yang diakui secara kritis seperti "Dead Poets Society", "Training Day", dan "Boyhood". Hingga kemudian Hawke membuat lompatan ke skala yang lebih besar seperti MCU.

Hawke beradu akting dengan Oscar Isaac awal tahun ini di "Moon Knight", memerankan penjahat yang menarik dan kompleks, Arthur Harrow. Kepada IndieWire, Hawke mengaku bahwa putrinya, bintang "Stranger Things" Maya Hawke lah yang meyakinkannya untuk bergabung ke alam semesta Marvel.

"Maya berkata pada saya, 'Mengapa ayah hanya duduk di luar dan memberi tahu semua orang bahwa kotak pasir mereka buruk? Mengapa tidak mencoba bermain dengan mereka, dan menunjukkan kepada mereka apa yang Anda tawarkan?'," ujarnya menirukan sang putri. "Saya berkata kepada Oscar Isaac, 'Kita harus bermain di kotak pasir Marvel dan mencoba melakukan apa yang kita lakukan. Kami tidak perlu mengubah Marvel. Kita hanya ingin menunjukkan kepada mereka dan lihat apakah mereka menganggapnya menarik'."


Pada akhirnya, Hawke mengatakan dia menikmati proses pembuatan "Moon Knight" dan percaya itu karena Marvel sangat akomodatif dengan para aktor. Namun menurutnya, MCU kurang ramah terhadap sutradara.

"Grup itu sangat ramah aktor. Mereka mungkin tidak ramah sutradara, dan mungkin itu yang (Martin) Scorsese dan (Francis Ford) Coppola bicarakan," tuturnya. "Tapi mereka menyukai aktor. Saya pikir Kevin Feige memiliki hal hebat yang terjadi dengan Robert Downey Jr. dan dia mengerti bahwa hasrat Downey adalah bagian besar dari kesuksesan."

Dia juga memuji Feige dengan visinya. "Ketika aktor senang dengan suatu bagian, penonton menjadi bersemangat untuk menonton mereka. Feige memahami algoritme di sana, jadi mereka sangat menghormati prosesnya," paparnya.

Scorsese terkenal menggambarkan film MCU sebagai wahana taman hiburan. Terlepas dari pernyataan Hawke, sutradara MCU selama sepuluh tahun terakhir telah mampu memasukkan gaya mereka sendiri ke dalam film yang lebih besar dari kehidupan yang mereka bantu buat seperti salah satunya James Gunn untuk proyeknya "Guardians of the Galaxy".

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel