3 Tahun Hilang, Yong Jun Hyung Eks Highlight Sesali Soal Grup Chat Mesum Jung Joon Young
Selebriti

3 tahun hilang dari industri musik usai dikaitkan skandal grup chat mesum Jung Joon Young, Yong Jun Hyung akhirnya kembali merilis album baru. Meski membantah jadi anggota grup chat, Yong Jun Hyung masih merasa bersalah.

WowKeren - Yong Jun Hyung eks Highlight akhirnya merilis album baru bertajuk "LONER" setelah 3 tahun menghilang dari industri musik. Bersamaan dengan comebacknya, pelantun "Flower" itu bicara soal keterlibatannya dalam grup chat mesum Jung Joon Young pada 2019 lalu.

Pada Kamis (10/11), Yong Jun Hyung mengadakan jumpa pers secara online. Dalam kesempatan spesial itu, ia juga menjawab pertanyaan seputar skandal besar yang membuatnya memutuskan keluar dari Highlight.

Yong Jun Hyung membantah jadi anggota grup chat mesum tersebut. Meski begitu Yong Jun Hyung masih menyesali skandal yang menimpa dirinya. Sementara saat ini Jung Joon Young tengah menerima hukuman atas kasus pemerkosaan dan penyebaran konten seksual tanpa konsen, dia dijatuhi hukuman penjara 6 tahun.

"Aku tidak tergabung dalam grup chat itu, tapi aku sepenuhnya sadar ada kesalahan dalam percakapan di sana, dan aku mengetahui letak kesalahanku dan aku tidak membenarkannya," kata Yong Jun Hyung.


Pada 2019 lalu, Yong Jun Hyung memutuskan hengkang dari Highlight karena merasa bersalah karena terlibat dengan orang-orang dalam grup chat tersebut. Dituduh menjadi salah satu dari geng Jung Joon Young, Yong Jun Hyung telah diperiksa oleh pihak berwajib dan menentukan posisinya.

Sejak saat itu pula, Yong Jun Hyung tidak lagi aktif di industri musik. Usai menghilang, ia sempat menyapa penggemar lagi melalui postingan Instagram pada Februari 2022 lalu dan baru merilis album pada bulan November ini.

Saat ini, Yong Jun Hyung mengaku lebih berfokus pada penggemar yang menunggunya meski tidak bisa menampik merasa tertekan karena skandal masa lalu. Ia juga masih mendapatkan dukungan dari member Highlight untuk meluncurkan musik baru.

"Aku berusaha sangat keras meningkatkan kelengkapan album, memikirkan apa yang para fans tunggu dariku. Aku khawatir tentang bagaimana jika aku tidak melakukannya. Kuharap perasaanku sampai pada penggemarku yang menunggu meski hanya sedikit saja," papar Yong Jun Hyung.

Sementara itu, Yong Jun Hyung debut dengan BEAST pada 2011 lalu dengan nama panggung Joker. Setelah berpisah dengan Cube Entertainment, BEAST berubah nama menjadi Highlight.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru