Viral Lagi, Tanggapan Lawas Andika Soal Banyaknya Cibiran Sampai Bikin Vincent-Desta Terdiam
Instagram/babang_andikamahesa
Selebriti

Tengah jadi sorotan, jejak digital Andika Kangen band pun satu per satu mulai bermunculan. Salah satunya kala ia menjadi bintang tamu di kanal YouTube Vincent-Desta.

WowKeren - Baru-baru ini nama Andika Kangen Band santer menjadi pusat perhatian publik. Hal ini bermula usai dua musisi pendatang baru, Tri Suaka dan Zinidin Zidan meledek Andika.

Keduanya mengatasnamakan parodi kala menirukan gaya bernyanyi Andika. Namun raut wajah mereka serta sikapnya dinilai "belagu" hingga akhirnya berbuntut panjang dan sontak jadi bulan-bulanan publik.

Di tengah riuhnya pemberitaan tersebut, jejak digital Andika satu per satu akhirnya kembali bermunculan. Sebelumnya Andika sempat berikan penegasan hingga ancaman soal cibiran yang menghujaninya di kanal YouTube Andre Taulany.

Hal serupa juga ia ungkapkan belum lama ini di kanal YouTube milik Vincent Rompies dan Desta. Hanya saja kali ini Andika tak lagi menggebu berikan ancaman pada orang-orang yang suka nyinyir terhadapnya.

"Kalau lu ngomongin gue terseralah, kayaan gue intinya gitu kan," ujar Andika. "Kalau yang ngomongin lebih kaya?" sela Vincent. "Nggak mungkin, kalau orang kaya itu pemikirannya nggak primitif pasti," tegas Andika.


Photo-INFO

Instagram-Andika Vindes

"Orang yang kaya itu pasti cerdas. Kalau dia kayanya dari orangtua beda, kalau dia kaya dari perjuangan in shaa Allah enggak (suka mencibir). Kalau dari orangtua ya makanya semau-maunya. Makanya belajar hidup punya penghasilan sendiri, jangan dari orangtua," sambungnya lagi.

Mendengar penjelasan Andika, Vincent dan Desta langsung terdiam seraya isyaratkan kekaguman lewat mimik wajahnya. Video yang kemudian tersebar luas di berbagai akun gosip Instagram itu juga langsung diserbu beragam komentar netter.

Seperti yang bisa diduga lagi-lagi banyak dari mereka yang berikan pujian tiada henti untuk pria yang kerap dipangging Babang Tamvan tersebut. "Jawaban yg bijak krn orng yg kaya dan cerdas tdk akan berfikir primitif," komen seorang netter.

"Yess bang , bodo amat,emang gw pikirin ,gw kaya ,ngapa lw...klw org lbh kaya dan cerdas ga ada wkt u nyunyirin org," timpal yang lain. "Babang tamvan adalah org yg definisi jatuh-bangkit lagi-dijatuhkan-tetap berkibar. Jatuh bangun, banyak diterpa, makan asam garam. Lha ujug2 digoyang anak kemaren sore lha beda level kali ah," tambah lainnya. "Mantappp jawaban yg bijak, langsung kena mental nya tu orangg," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait