Reaksi Tegas Andika Kangen Band Saat Dihina Kembali Viral, Beri Ancaman Ini
Instagram/kangenbandreal
Selebriti

Tri Suaka-Zidan jadi perbincangan usai memparodikan Andika Kangen Band. Kini video lawas Andika yang pernah bersikap tegas saat dihina kembali menjadi sorotan netter.

WowKeren - Nama musisi pendatang baru yakni Tri Suaka dan Zinidin Zidan tengah ramai menjadi buah bibir. Namun bukan karena prestasi mereka di dunia musik, melainkan karena kontroversi keduanya yang membuat geger jagat maya.

Pasalnya dalam sebuah video, Tri Suaka dan Zidan memparodikan gaya bernyanyi Andika Kangen Band. Aksi keduanya itu pun dikecam warganet lantaran dinilai tak patut untuk dicontoh.

Sejauh ini Andika tampak belum memberikan tanggapannya atas viralnya video kedua penyanyi pendatang baru tersebut. namun kejadian ini membuat video lawas Andika saat tampil menjadi bintang tamu di kanal Youtube milik Andre Taulany kembali viral.

Yang mana pada kesempatan tersebut Andika pernah menanggapi soal banyaknya warganet yang sering mencibirnya. Bahkan foto Andika sering dijadikan meme untuk guyonan.

Namun alih-alih marah, Andika mengaku tak masalah saat dirinya dihina. Meski begitu, ia menegaskan bahwa dirinya tak akan tinggal diam bila ada yang menghina anak dan ibunya.


Bahkan Andika juga tak akan segan membunuh orang yang menghina anak dan ibunya. "Iya sekarang silahkan hina saya, asal jangan anak sama ibu saya, kalau saya gak papa, tapi kalau anak sama ibu saya, saya bunuh kamu, gitu aja udah, aman," jelas Andika.

Andre yang kala itu menjadi tuan rumah pun jadi ikut takjub melihat sikap tegas Andika tersebut. "Keren," pujinya.

Kini cuplikan video tersebut kembali viral dan menuai beragam tanggapan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ramai memberikan dukungan untuk Andika.

"Kali ini saya bela babang tamvan setahuku dia TDK pernah menghina orang," tulis seorang netter. "Yang belakang sumpah udah maju, malah di pake buat ledekin orang. Iiihhhh," sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru