Tante Vanessa Angel Mendadak Muncul Ungkit Berlian, Milano Lubis dan Fadly Kakak Fuji Disebut
Instagram/bibliss
Selebriti

Tante Vanessa Angel, Renny Setyowati, mendadak mengungkap klarifikasi soal berlian sang keponakan. Ia sempat menyebut nama Milano Lubis dan Fadly Faisal dalam postingannya.

WowKeren - Sosok Renny Setyawati selama ini selalu membisu dan menjauh dari keriuhan seputar konflik ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, dengan Haji Faisal. Banyak pihak memuji Renny yang dinilai bersikap netral.

Namun tante Vanessa dari pihak mendiang Mama Lucy itu mendadak muncul. Di Instagramnya, ia membahas soal rumor seputar berlian.

Tante Renny membeberkan jika ada pihak yang mempertanyakan soal berlian yang dipakai Vanessa saat kecelakaan maut awal November 2021. Renny menegaskan kalau berlian itu serta barang-barang Vanessa dan Bibi Andriansyah itu sudah dikembalikan. Ia sempat menyebut nama pengacara Milano Lubis dan kakak Fujianti Utami, Fadly Faisal dalam klarifikasinya itu.

"Sampai saat ini, masih ada yang bertanya mengenai berliannya Vanes. Saat saya mengantar jenazah Vanes dan Bibi, ada barang yang melekat, baju, 3 cincin, 1 giwang, uang tunai, bantal leher, ikat rambut pada keduanya yang diserahkan bapak polisi kepada saya mewakili pihak keluarga di RS Bhayangkara," kata Renny. "Serah terima itu disaksikan juga tim bang Milano dan sudah saya serahkan ke Fadly adik Bibi. Jadi tidak benar kalau saya bawa berliannya Vanes. Salam sehat selalu."

Unggahan Renny itu rupanya memicu rasa penasaran netter. Banyak yang kepo soal siapa yang menanyakan masalah berlian itu pada Renny. Tak sedikit yang malah menduga kalau postingan Renny akan memicu masalah baru.


"Bukannya sudah di kasih pak faisal ke pak dot ya... apa beda berlian lg yg dibahas... emg siapa yg masih nanya dan masih bahas ginian," seru netter. "Gak ada kelar kelarnya. Gak bakalan tenang kayanya hidup keluarga pak Haji. Selalu bikin masalah," ujar netter.

Instagram

Isu Renny Sekongkol dengan Doddy

Sebelumnya, Renny memang sempat diterpa isu miring. Ia dinilai bakal sekongkol dengan Doddy demi mendapatkan Gala Sky. Seorang netter juga sempat membocorkan soal dugaan Renny sempat emosi pada Haji Faisal karena ditagih terkait berlian.

"Bersekongkokol demi mendapatkan apa yg mereka inginkan maka segala cara dilakukan..org waras mah bs liat dr cara orgtuanya memperlakukan almh.kemudian bgt lari dr rmhpun ga ke pihak keluarga dr ibu tp luntang lantung itu karna apa.krn ada yg tfk beres dg keluarganya entah itu dr pihak bapanya maupun pihak mamanya.setelah sy DM dg tantenya sy jg bs tau siapa tantenya.dia hanya bekerja dlm diam," kata seorang netter. "Ternyata sama aja kayak Dodot."

Instagram

Isu Renny Sakit Hati Karena Ditanya Berlian oleh Haji Faisal

"Dia ngegas katanya ada kata pak haji yg buat dia murka dan sakit hati dan ga akan pernah injak rmh pak haji.gue kejar dong dengan pertanyaan..kenapa.ada apa..eh tau2nya krn pak haji nanyain berlian yg dipake almh saat kecelakaan," seru netter tersebut. "Lah kok bisa murka dan sakit hati.kan sdh btl tindakan pak haji secara almh artis banyak barang endorse takutnya jatuh ato dipilih org ato apa kan pak haji jg yg bakalan berurusan gantiin.klo mang ada ksh tau ada klo ga ksh tau ga ada kenapa hrs sakit hati.merasa tertuduh kah?.klo org punya rencana baik pasti tanggapannya baik.beda dg org yg punya rencana laih kan ya maka reaksinya beda😂."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru