Kembali Ke Jalur Musik, Kang Daniel Dipastikan Comeback Usai Setahun Lebih
Instagram
Musik

Member Wanna One itu akan kembali dengan album barunya dalam kurung waktu sekitar satu tahun, setelah menyelesaikan seri 'Color' dengan 'Yellow' pada April 2021.

WowKeren - Baru-baru ini menurut laporan outlet media pada 22 April, Kang Daniel dikabarkan tengah berencana untuk comeback dengan album baru pada bulan Mei mendatang. Member Wanna One itu akan kembali dengan album baru dalam waktu sekitar satu tahun, setelah menyelesaikan seri "Color" dengan "Yellow" pada April 2021.

Tak hanya itu saja, bahkan, Kang Daniel diperkirakan akan meluncurkan awal dari seri album baru dengan 2022 miliknya kembali. Sedangkan sebelumnya di awal pekan ini pada 21 April kemarin, Kang Daniel juga menampilkan lagu hitnya "Antidote" untuk seri "Press Play" dari Recording Academy.



Sementara itu menyusul berakhirnya aktivitas Wanna One sebagai sebuah grup, Kang Daniel mengambil jeda enam bulan dari industri hiburan dan mengambil alih manajemen karirnya. Pada pertengahan 2019, ia merilis album mini debut solonya "Color on Me" yang merupakan kesuksesan komersial yang menduduki puncak Tangga Album Gaon Korea Selatan. Karya-karyanya selanjutnya dari seri warnanya yang berjudul "Cyan" (2020) dan "Magenta" (2020) juga menduduki puncak Tangga Album Gaon dengan judul lagu pertama yang membuat Kang Daniel mendapatkan sepuluh single pertamanya di Korea.

Melanjutkan kesuksesannya sebagai artis solo, Kang Daniel mendapatkan singel lima besar pertamanya di Korea serta penampilan solo pertamanya di tangga lagu Penjualan Lagu Digital Dunia Billboard melalui singel "Paranoia". Mantan kekasih Jihyo Twice ini kemudian merilis bab ketiga dan terakhir dari "trilogi warna", "Yellow" (2021), yang menduduki puncak Tangga Album Gaon dan berisi single nomor satu domestik pertamanya berjudul "Antidote".

Di samping karir musiknya, Kang Daniel juga tampil sebagai pembawa acara Mnet's "Street Woman Fighter" (2021) serta acara spin-off "Street Dance Girls Fighter" (2021) dan membuat debut aktingnya melalui serial asli Disney+ Star, "Rookie Cops" (2022). Usahanya yang lain termasuk mendirikan perusahaan hiburan independen bernama Konnect Entertainment untuk mengelola karirnya sendiri yang telah berkembang untuk mengelola artis lain selain dirinya sendiri.

(wk/aiss)


You can share this post!


Related Posts