Bakal Dinikahi Bintang Emon, Alca Octaviani Pamit Resign Dari Perusahaan Arief Muhammad Bikin Sedih
Instagram/alcaoctvn
Selebriti

Diketahui calon istri Bintang Emon, Alca Octaviani merupakan project leader Armuh Global milik Arief Muhammad. Alca telah dilamar Bintang Emon pada Februari 2022 lalu.

WowKeren - Hari pernikahan Bintang Emon dengan Alca Oktaviani tampaknya makin dekat. Hal ini terlihat dalam unggahan terbaru Alca.

Alca yang diketahui merupakan seorang project leader di Armuh Global Management milik Arief Muhammad mengunggah sederet foto perpisahan dengan para tim. Alca juga menulis pesan manis untuk teman-temannya di Armuh Global yang sudah dianggap sebagai keluarga sendiri.

"Rumah keduaku, area ternyamanku, sumber kekuatanku setiap hari, semuanya.." tulis Alca Oktaviani dalam bahasa Inggris di postingan Instagram pada Sabtu (23/4). "Iya, aku keluar dari tim, tapi percayalah aku tidak akan kehilangan mereka. Terima kasih untuk semua cinta dan aku cinta kalian banget itu menyakitkan."

Tampak dalam foto, Alca dan Bintang Emon diapit oleh Arief Muhammad dan istrinya, Tiara Pangestika. Alca juga menyertakan sederet foto lain bersama teman-temannya di Armuh Global.


Netizen ramai mengomentari postingan Alca. Tak sedikit dari mereka yang mengikuti perjalanan karier Alca mengaku cukup sedih karena calon istri Bintang Emon itu telah resign. Walau begitu, netizen juga mendoakan agar Alca selalu berhasil dalam kariernya serta rencana pernikahan dengan Bintang Emon diberi kelancaran.

"Good luck kaa! ngikutin bgtt dr jaman di kantor yg cewe cuma ka Alca wkwk," kata akun @lal***. "Ikuuttt sediihhh but good luck for ur new journey ka alca lancar2 sampe hari h," sambung akun @ella***. "Sedih bgtttt, semoga lancar yaa kak alcaaa ," tambah akun @key***. "Aaaaaa kak Alcaaa good luck for your new journey kak!" seru akun @venda***.

Sebagai informasi, Alca telah bergabung dengan manajemen Arief sejak tahun 2019 silam. Tak sedikit netizen yang telah mengenal Alca sebagai salah satu karyawan Arief. Diketahui Bintang Emon telah membuktikan keseriusannya dengan melamar Alca pada Februari 2022 lalu.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait