Sampai Dijuluki Ahli Surga, Jasa Besar Raffi Ahmad Kembali Terbongkar di Pernikahan Artis Ini
instagram/raffinagita1717
Selebriti

Bak pantas dijuluki para pegawainya dengan sebutan ahli surga lantaran kelewat baik, Raffi Ahmad kembali tuai salut usai rekan artis bongkar jasa besar suami Nagita Slavina di pernikahannya.

WowKeren - Raffi Ahmad merupakan salah satu artis lama yang masih aktif menghibur masyarakat Indonesia lewat penampilannya baik di layar kaca televisi maupun di berbagai platform media sosial hingga saat ini. Memulai awal karier di tahun 2001, nama Raffi kini justru semakin populer dan kariernya bak terus meroket.

Selain dikenal memiliki karier yang cemerlang hingga menghasilkan harta yang melimpah ruah, Raffi juga lekat dengan imej sebagai sosok yang sangat dermawan. Banyak orang mengenal Raffi karena kebaikannya kepada siapapun tanpa pandang bulu. Bahkan saking baiknya, Raffi sampai sempat dijuluki ahli surga oleh para karyawannya.

Kebaikan Raffi bak benar-benar bisa dirasakan oleh semua kalangan termasuk dari rekan artis sendiri. Kali ini satu kebaikan suami Nagita Slavina kembali terbongkar, tepatnya diungkapkan oleh Hengky Kurniawan.

Mulanya Hengky Kurniawan tengah asyik memperingati ulang tahun pernikahannya yang ke-7 tahun ini. Rupanya hal tersebut lantas mengingatkan Hengky pada hari bahagianya saat di pelaminan.

Hengky mengingat bagaimana Raffi Ahmad sangat berjasa besar di hari pernikahannya sebagai MC. Pasalnya kala itu Raffi disebut memberikan jasanya secara cuma-cuma alias gratis kepada Hengky Kurniawan.


Sampai Dijuluki Ahli Surga, Jasa Besar Raffi Ahmad Kembali Terbongkar di Pernikahan Artis Ini

Instagram/@hengkykurniawan

Alhamdulilah waktu nikah banyak dibantu sama teman dan sahabat. Salah satunya @raffinagita1717 yang jadi MC Gratis waktu itu,” cerita Hengky Kurniawan.

Lucunya, Hengky berseloroh jika saat itu ia hanya “membayar” dengan gorengan untuk Raffi Ahmad. Ucapan terima kasih pun tak luput kini disampaikannya kembali kepada ayah Rafathar dan Rayyanza tersebut.

(Cuma bawain bala-bala buat pengganti honor ). Rela berdiri dan cuap - cuap 2 jam. Haturnuhun Brader #flashback #2015 #hksonyawedding,” pungkasnya.

Kebaikan Raffi yang terus terbongkar sontak membuat publik semakin salut bukan main. Sebagian netter sampai menilai jika rezeki Raffi Ahmad kini yang mengalir deras adalah buah dari kebaikannya selama ini kepada banyak orang.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait