Baiknya Kebangetan, Raffi Ahmad Sampai Dijuluki Karyawannya Sebagai Ahli Surga
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Dimas Ahmad mengungkapkan bagaimana kebaikan Raffi Ahmad selama ini padanya. Saking baiknya, Raffi saat di kantor biasa dipanggil oleh karyawannya sebagai ahli surga.

WowKeren - Belum lama ini Dimas Ahmad mengungkapkan bagaimana kebaikan Raffi Ahmad selama ini kepadanya. Bahkan baru-baru ini Raffi berniat membiayai kuliah Dimas dan kakaknya.

"Tahun ini mau kuliah lagi, ambil Ilmu Komunikasi, sama abang juga," ungakp Dimas. Pengakuan tesrebut tak ayal membuat Melaney Ricardo takjub pada Raffi. Ia kemudian penasaran akan sifat Raffi bila di belakang kamera.

"Eh tapi kalau di rumah ya, kan Aa kalau di luar kan petakilan segala macem, lu kan kerasa banget hidup loe keangkat sampai abang kamu dibiayain sekolahnya, Raffi itu yang orang gak tau di kacamata loe kayak apa sih?" tanya Melaney.

Dimas kemudian mengungkapkan bahwa Raffi adalah sosok orang yang begitu baik. Bahkan karena saking baiknya, karyawan Raffi di kantor menyebut majikannya tersebut sebagai ahli surga.


"Yang orang gak tahu? Baiknya kebangetan! Kalau ngomongin kebaikan dia gak ada habisnya deh, dia kalau di kantor dipanggilnya pa? Ahli surga," ungkap Dimas. "Astaga kaget gue, ahli surga?" timpal Melaney tak percaya.

Melaney bahkan menuding Dimas membicarakan kebaikan Raffi karena sang artis baru saja membiayai kuliahnya. Namun Dimas membantah hal tersebut dan mengaku bahwa Raffi benar-benar sosok orang yang baik.

Bahkan sedari pertama kenal Raffi, Dimas mengaku tak pernah dimarahi oleh suami Nagita Slavina itu. "Karena dia baik banget, sebaik itu, aduh baiklah pokoknya, dari dulu sampai sekarang emang aku pernah diomelin? Enggak," paparnya.

Kini cuplikan pernyataan Dimas tersebut menuai beragam tanggapan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. "Masyaallah gak salah kalau rejekinya selalu mengalir๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜" tulis seorang netter. "Mungkin diluar aja..asli nya orang yg sayang keluarga..mana kita tau ..Alhamdulilah klo bisa berbuat baik ..๐Ÿ˜" timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru