Nicolas Cage Sebut Sangat Ingin Perankan Villain Batman Egghead Karena Alasan Ini
Film

Egghead yang botak dan suka bermain telur sebenarnya adalah karakter yang diciptakan untuk acara TV Batman, dan baru kemudian muncul di halaman DC Comics.

WowKeren - Aktor kawakan Nicolas Cage baru-baru ini mengungkapkan alasannya yang ingin memerankan seorang villain dari dunia DC. Meski saat ini masih belum pasti apakah dia akan mengulangi perannya sebagai Ghost Rider dan membawanya ke MCU, namun yang jelas dia ingin memainkan Egghead, musuh Batman.

Egghead merupakan penjahat Batman yang diperankan oleh Vincent Price di acara TV tahun 1960-an. Tampil minggu ini di podcast "Happy Sad Confused", Cage memberikan alasan mengapa Egghead adalah penjahat Batman yang pas diperankan olehnya.

"Dia adalah salah satu aktor superstar Amerika kami yang hebat yang saya hormati dan sangat menyenangkan menonton saat tumbuh dewasa," katanya. "Teater Darah. Jadi saya menonton pertunjukan Batman, karena saya benar-benar ingin melihat apa yang akan dilakukan Vincent Price. Dan karakternya lucu."


Egghead yang botak dan suka bermain telur sebenarnya adalah karakter yang diciptakan untuk acara TV Batman, dan baru kemudian muncul di halaman DC Comics. Egghead kemudian masuk dalam daftar pendek penjahat Batman untuk membuat lompatan ke layar lebar dalam film Joel Schumacher yang direncanakan "Batman Unchained".

Tapi jelas film itu tidak pernah terjadi dan jeda sinematik besar Egghead ditunda. Sejak saat itu, satu-satunya penampilan film Egghead adalah film animasi singkat di "The Lego Batman Movie".

"Tapi saya tidak menelepon Warner Bros. Ini hanya hal kecil yang menyenangkan. Karena saya di karpet merah, seseorang bertanya kepada saya, saya ingin memberi mereka jawaban yang lucu," lanjutnya. "Tapi ada pendekatan terhadap karakter itu yang bisa menakutkan. Dan saya sudah banyak memikirkannya."

Egghead adalah karakter Batman yang sangat eksentrik dan aneh, itulah sebabnya Cage tertarik padanya. Meski Cage tidak terdengar terlalu serius tentang prospek menghidupkan karakter tersebut, tampaknya dia lebih suka melempar ide bermain Egghead sebagai jawaban karpet merah yang berguna setiap kali subjek film superhero muncul.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru