Dulu Bestie, Emma Waroka Mendadak Ngode Haji Faisal-Oma Dewi 'Buang' Orang Dekat Vanessa Angel?
Instagram/opah_faisal
Selebriti

Emma Waroka kembali jadi sorotan pasca membalas komentar netizen. Ia mengabarkan soal tukang pijat bernama Yanti yang dulu sering dipakai Vanessa Angel kini seolah dibuang dan tersingkirkan.

WowKeren - Sosok Emma Waroka belakangan jadi sorotan publik. Dulunya kerap pasang badan, beredar isu kalau Emma baper pada mertua Vanessa Angel, Haji Faisal dan Mama Dewi Zuhriati.

Sempat tak mau lagi mengawal sidang perwalian, Emma justru bereaksi soal kabar dirinya tak diundang Haji Faisal dan Mama Dewi ke syukuran rumah baru Gala. Menanggapi hal itu, sahabat Vanessa ini menegaskan ia baik-baik saja. Ia tak marah dan menegur akun gosip mengadu domba.

"Netizen ini lucu, saking gila-gilanya mereka punya spekulasi sendiri. Kayak ngadu domba. Gak ada masalah gak diundang, kita bisa mendoakan dari jauh. Netizen stop biin huru hara," seru Emma. "Mamsky gak pernah jahat sama kalian ya admin-admin. Silakan goreng, kan kamu hidupnya dari situ. Dari keributan, dari huru-hara. Mamsky mending jujur biarpun dibenci banyak orang."


Namun Emma agaknya masih kena semprot. Pasalnya, ia terciduk membocorkan soal tukang pijat Vanessa, Mbak Yanti. Diduga karena emosi, Emma memakai kata-kata "dibuang" ketika membahas Mbak Yanti.

"Mbak Yanti tukang pijat Gala saja dibuang, Kasihan orang kecil," keluh Emma. "Saya sudah membaca chat semua. Darah saya mendidih. Innalillahi RIP hati nurani. Saya salah sangka selama ini. Saya bicara apa adanya."

Tak diketahui apa isi chat Yanti yang membuat Emma sampai buka suara. Yang pasti, artis senior itu ditegur karena menggiring opini kalau Haji Faisal dan Oma Dewi sudah membuang tukang pijat yang kerap dipakai Vanessa.

"Knp sih Ew adudomba Dan ngajak2 mb yanti ..pasti ujung2 nya jlekin kluarga pak faisal," kata netter. "Ko bisa begitu y omongn nya mamsky ,,,, jelek"in nma orang di sosmed apa gk bisa chat pribadi gitu ,, kemarin nunjukin chatnnya SMA Bu hji dewi sekrang beda LG apa udah nular otaknya si dodod ke mamsky😂😂😂😂," ledek netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait