Fans NCT Dream Bawa Pulang Barang Edisi Terbatas Ini di Konser THE DREAM SHOW 2
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Fans tidak dapat mengabaikan berbagai pernak-pernik barang edisi terbatas yang diperoleh ketika mengambil paket khusus dari SM Entertainment, cek di sini yuk!

WowKeren - Konser yang digelar NCT Dream bertajuk THE DREAM SHOW 2 telah menuai kesuksesan besar. Meski sempat ditunda, tidak dapat dipungkiri bahwa semua penantian itu berharga bagi fans yang berkesempatan hadir secara langsung di konser itu.

NCT Dream akhirnya menjadi tuan rumah konser Seoul mereka untuk THE DREAM SHOW 2. Konser ini sempat ditunda karena membernya yakni Mark Lee dan Renjun yang terpapar COVID-19.

Alhasil, fans global bergegas mendaftar untuk Paket Global SM yang diselenggarakan oleh SM Entertainment agar bisa menyaksikan NCT Dream secara langsung. Perlu diketahui bahwa biasanya paket tersebut sudah termasuk tiket konser, menginap di hotel dan beberapa merchandise gratisan.

Mengingat penundaan konser cukup membuat fans menunggu lama, tampaknya agensi SM Entertainment ingin lebih memanjakan para penonton THE DREAM SHOW 2 dengan sesuatu yang limited edition. Dan benar, sejumlah fans membagikan pengalaman mereka atas apa yang mereka peroleh ketika mengambil paket konser tersebut.

Photo-INFO

Sumber: Koreaboo

Fans tidak bisa memungkiri jika mereka sangat menyukai itu karena mereka disambut dengan bantal dan suguhan khusus ketika di kamar hotel. Mereka tidak hanya mendapatkan dua sarung bantal yang dicetak sesuai dengan event yang sedang berlangsung, tetapi mereka juga mendapatkan selimut lutut yang lucu dengan logo konser di atasnya.


Fans juga bisa membawa pulang sandal dan topi dengan cetakan THE DREAM SHOW 2 di atasnya serta kartu pos eksklusif secara cuma-cuma. Mereka juga mendapat surat cetak khusus dari anak laki-laki itu sendiri. Di dalam isi suratnya ternyata berisi ucapan kasih para member kepada fans yang sudah menghadiri konser mereka.

Tak hanya itu saja yang menarik untuk diketahui, fans juga mendapatkan satu set surat yang dicetak dengan logo konser yang berisikan amplop, kertas surat, dan tentu saja, satu set pensil warna. Dan yang membuat fans semakin menggila adalah bagaimana mereka bisa mendapatkan cincin khusus untuk Dreamzens. Terungkap bahwa kata-kata "NCT Dream" terukir dengan cantiknya sehingga membuat benda ini menjadi sangat spesial untuk para fans.

Photo-INFO

Sumber: Koreaboo

Selain itu, cincin tersebut dapat disesuaikan dengan desain melingkar dan permata hijau yang mana itu adalah warna untuk penggemar NCT. Tentunya ini merupakan cincin yang langka untuk dimiliki karena bentuknya sangat mirip dengan cincin persahabatan dari masing-masing member grup NCT Dream.

Meski yang dimiliki para member merupakan merek dari Cartier, tetapi desain keseluruhannya sangat mirip. Dari punggung berlekuk hingga pola melingkar, sepertinya SM Entertainment telah merancang cincin DREAMzen dengan mempertimbangkan cincin persahabatan asli.

Sementara itu, cincin spesial ini ternyata tidak tersedia untuk umum atau penggemar di luar paket sehingga ini membuat fans sangat ingin memilikinya. Belum dapat dipastikan apakah perusahaan akan menjual cincin tersebut di SM Town & Store atau tidak.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait