BTS 'Jurassic World: Dominion' Ungkap Dua Dunia Bertabrakan, Ini Yang Dirasakan Para Pemain
imdb
Film

Membawa keajaiban ke generasi baru, sutradara Colin Trevorrow menjanjikan para penggemar bahwa film waralaba terakhir ini akan membantu melengkapi segalanya.

WowKeren - Rilis "Jurassic World: Dominion" kian dekat. Memadukan dunia lama dengan yang baru, film yang akan dirilis pada 10 Juni mendatang ini akan menampilkan karakter yang telah menemani para penggemarnya tumbuh bersama seperti, Ellie Sattler (Laura Dern), Ian Malcolm (Jeff Goldblum), dan Alan Grant (Sam Neill).

Mereka akan bekerja sama dengan Claire Dearing (Bryce Dallas Howard), Owen Grady (Chris Pratt), dan pemula lainnya dalam misi untuk melawan dinosaurus sekali dan untuk selamanya. Untuk merayakan kesempatan itu, orang-orang baik di belakang "Dominion" menyusun fitur di belakang layar untuk memberi para bintang platform untuk berbicara tentang apa arti waralaba bagi mereka.

Klip dibuka pada adegan dari film "Jurassic Park" pertama yang meraung ke layar pada tahun 1993. Saat jip merah yang ikonik meluncur ke tempat yang dipenuhi dinosaurus, penggemar dapat mendengar dari anggota pemeran asli Neill yang berbicara tentang "kesenangan yang luar biasa" yang telah membuat film fitur pertama.


Kegembiraan adalah emosi yang dirasakan oleh anggota pemeran lama dan baru ketika mereka melihat dinosaurus untuk pertama kalinya. Howard bahkan mengingat telah menangis saat pertama kali melihat dinosaurus.

Membawa keajaiban ke generasi baru, sutradara dan penulis bersama Dominion, Colin Trevorrow menjanjikan para penggemar bahwa film waralaba terakhir ini akan membantu melengkapi segalanya. Mengambil latar waktu setelah peristiwa "Jurassic World: Fallen Kingdom", "Dominion" akan berlangsung di dunia di mana pulau Isla Nublar, telah dihancurkan dan memungkinkan binatang prasejarah berkeliaran dan berburu bersama manusia.

Ketidakpastian kelangsungan hidup umat manusia akan muncul saat para pahlawan yang gagah berani berusaha untuk meluruskan segalanya. Jurassic World Dominion akan tayang di bioskop pada 10 Juni.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait