Levi Miller 'Pan' Susul Aaron Taylor-Johnson di 'Kraven The Hunter', Jadi Apa?
imdb
Film

Levi Miller paling dikenal penonton karena memainkan peran Peter Pan di film 'Pan' tahun 2015, di mana dia beradu akting dengan aktor kenamaan Hugh Jackman.

WowKeren - "Kraven The Hunter" telah menjadi salah satu film Sony yang banyak ditunggu oleh para penggemar. Meskipun rilis film ini masih jauh, namun segala pembaruan terkait film Sony Pictures ini akan menarik bagi para penggemarnya.

Beberapa bulan terakhir telah banyak berita casting untuk "Kraven the Hunter" yang dibintangi Aaron Taylor-Johnson sebagai penjahat Spider-Man tituler. Kali ini, pemeran bertambah satu lagi karena Deadline baru saja melaporkan bahwa bintang "Pan" Levi Miller telah didapuk untuk bergabung.

Namun sayangnya, masih belum ada keterangan lebih lanjut mengenai karakter mana yang akan diperankan oleh Miller di sini. "Kraven the Hunter" dibuat untuk mengambil penjahat favorit penggemar dan memberinya perlakuan anti-hero, dengan cara yang sama seperti Venom dan Morbius baru-baru ini.


Kraven adalah seorang pria Rusia yang berusaha membuktikan dirinya sebagai pemburu terhebat di dunia. Plot pasti yang akan diceritakan oleh film tersebut belum diumumkan, tetapi dikatakan bahwa itu terjadi di dunia film Sony Marvel bersama "Venom" dan "Morbius".

Sementara itu Miller, paling dikenal penonton karena memainkan peran Peter Pan di "Pan" tahun 2015, beradu akting dengan Hugh Jackman. Proyek lainnya termasuk film petualangan fantasi "A Wrinkle in Time", film thriller "American Exit", dan drama olahraga "Streamline".

Miller akan bergabung dengan pemain besar lainnya dalam film tersebut. Terutama, Taylor-Johnson yang memainkan karakter judul. Film ini juga akan menampilkan pemenang Academy Award baru-baru ini Ariana DeBose sebagai Calypso, supervillain lain yang sering terlihat sebagai pasangan dan kekasih Kraven.

Selain itu, bintang "The White Lotus" Fred Hechinger akan muncul sebagai penjahat Spider-man lainnya, dan saudara tiri Kraven, Chameleon, dan bintang "Catch-22" Christopher Abbott akan berperan sebagai penjahat film sebagai The Foreigner, seorang pembunuh bayaran dan tentara bayaran yang dalam komik sering bentrok dengan Spider-man. Film ini juga akan dibintangi oleh pemenang Academy Award Russell Crowe dan Alessandro Nivola dalam peran yang dirahasiakan.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru