Chandrika Chika Ngaku Tak Pernah Selingkuh Sambil 'Cengengesan', Ucapannya Disebut Ambigu
Instagram/chndrika_
Selebriti

Ungkapan lawas Chandrika Chika akui tak pernah selingkuh sambil 'cengengesan' viral lagi usai Thariq Halilintar beri tanggapan mengenai hubungan masa lalunya.

WowKeren - Selebgram Chandrika Chika lagi-lagi jadi pusat perhatian publik. Seperti yang bisa diduga, nama Chika ramai diperbincangan langtaran terseret hubungan Thariq Halilintar dan Fujianti Utami.

Sebelumnya, Chika diketahui lebih dulu dekat dengan Thariq. Keduanya santer dikabarkan memiliki hubungan dekat namun tak diketahui pasti adanya komitmen atau tidak.

Hanya saja ketika Thariq sudah menjalin kasih dengan Fuji, Chika disebut-sebut dihempas begitu saja. Seolah-olah Thariq meninggalkan Chika. Hal itu terus berulang jadi perbincangan sampai akhirnya Thariq beri penegasan.

Adik Atta Halilintar itu isyaratkan bahwa dirinya meninggalkan seseorang lantaran dicurangi dan dibohongi. "Saya memulai hubungan selalu setelah selesai dengan hubungan yang lama. Berpindah? selingkuh? atau mendua? sampai detik ini berusaha dan InshaAllah belum pernah. Yang ada saya menyudahi hubungan saya yang sebelumnya karena dibohongi dan dicurangi," jelasnya belum lama ini.

Di tengah kehebohan pengakuan Thariq tersebut, beredar pernyataan Chika yang sebut dirinya tak pernah mendua. "Alhamdulillah enggak pernah (selingkuh), jujur. Kan kalau selingkuh sampai berhubungan gitu kan," ujar Chika sambil "cengengesan".


"Cuma kalau naksir ngelirik ih ganteng banget, gitu pernah," sambungnya lagi. Pengakuan Chika yang kemudian tersebar luas di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter.

Banyak dari mereka yang meragukan ucapan Chika meski ia mengatakan sejujur-jujurnya. Di sisi lain, tak sedikit pula yang menyinggung ucapan Chika soal berhubungan yang ia maksudkan. Netter menangkap ucapannya terkesan ambigu.

"Selingkuh kaga.. Gatel iya!! mumpung udah buka puasa nih gua blak blakan aja," komen seorang netter. "Selingkuh .. hubungan.. apa??? Selingkuh ga harus pacaran woyy.. duduk berdua bercanda ria dibelakang pacar atau pasangan tanpa sepengetahuan itu juga termasuk selingkuh loh cikot cikottttt.... deuhh hubungan hubungan mulu ni bocah.. hubungan apa sih?? Hubungan badan maksut lo hah," singgung lainnya.

"Chika itu nyebelin sepertinya, sepertinya dia itu genit sama siapa aja mau asal gateng," timpal yang lain. "Susah percaya kalo yg ngomong mbaknya. Stiap kali ditanya omongannya beda-beda," imbuh netter lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait