Kimberly Ryder Anggun Berhijab Seraya Curhat Bisa Kembali Puasa Setelah 3 Tahun, Sontak Bikin Heboh
instagram/kimbrlyryder
Selebriti

Sering dikira non-Muslim, potret Kimberly Ryder saat berhijab di postingan curhat soal kembali berpuasa setelah tiga tahun ini sontak direspons heboh oleh publik.

WowKeren - Kehebohan belum lama ini terjadi di lapak Instagram milik artis cantik Kimberly Ryder. Pasalnya Kimberly mengunggah foto yang berbeda dari biasanya, yakni kali ini ia memajang foto saat mengenakan dress panjang lengkap dengan hijab yang menutupi bagian kepalanya.

Terang saja potret terbaru Kimberly ini langsung jadi perbincangan. Bukan tanpa sebab, namanya dan wajahnya yang bule banget memang kerap membuat Kimberly salah dikira sebagai non-Muslim.

Tak heran jika foto anggun Kimberly berhijab langsung direspons heboh oleh netizen. Istri Edward Akbar ini sendiri tampil dengan dress dan hijab senada berwarna abu-abu penuh motif. Bersamaan dengan itu Kimberly rupanya menuliskan sebuah curhatan.

Artis cantik 28 tahun ini curhat jika dirinya senang bisa kembali ikut melaksanakan ibadah puasa di tahun setelah tiga tahun absen. Bukan tanpa sebab, selama rentan waktu itu Kimberly tak bisa berpuasa lantaran tengah hamil atau masih dalam masa mengASIhi sang buah hati.

Alhamdulillah akhirnya ikut puasa juga setelah 3 tahun kemarin tidak pernah berpuasa selama Ramadhan (hamil, hamil, menyusui exclusive!),” ungkap Kimberly Ryder.


Kimberly kemudian menceritakan pengalamannya mengikuti puasa lagi dimana ia sangat bersemangat di hari-hari awal puasa. Sayangnya udara belakangan yang tak bersahabat membuat Kim sempat tumbang. Meski begitu bersyukurnya ia masih bisa menjalankan ibadah puasa secara penuh.

Beberapa hari pertama semangat banget… dan sekarang lemes banget karena udara ga asik dan akhirnya tumbangg sakit pilek huuu. Dari tadi bingung buka puasa ga ya… Untung tinggal 1.5 jam lagi bukanya!” paparnya.

Sudah bisa ditebak jika yang paling banyak menyita perhatian tentunya adalah penampilan anggun Kimberly saat berhijab ini. Kolom komentar terbukti dihebohkan dengan beragam pujian dari netizen yang terpukau melihat kecantikannya.

Masha Allah… cantiknya,” komentar akun @emin******. “MasyaAllah aura kecantikannya bertambah,cantik bngtz,” sebut akun @entin*****. “Masya Allah ...barbie pake krudung ini mah,” sahut akun @haii*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait