Kebiasaan Tak Terduga Aurel Hermansyah Saat Main Game Dibongkar Sang Suami, Disebut Mood Banget
instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Kebiasaan Aurel Hermansyah saat main game dibongkar habis sang suami termasuk ketika merespons rekan main yang berbicara kasar, netter malah ngaku relate hingga disebut mood banget

WowKeren - Aurel Hermansyah merupakan salah satu artis muda yang tengah banyak menjadi sorotan belakangan ini. Kehidupan barunya usai menikah dan kini menjadi seorang ibu disebut berbeda dari sosok Aurel yang dulu. Aurel yang kini dinilai sangat kocak ini lah yang kerap memancing banyak penggemar untuk terus mengulik kehidupannya.

Reaksi yang sama berdatangan saat salah satu potongan vlog Aurel dan sang suami Atta Halilintar kembali beredar di jagat maya. Kali ini mereka tengah asyik membicarkan mengenai permainan game online.

Saat berbincang dengan gamers, Aurel mendadak curhat tentang bagaimana ia merasa kesal jika kalah main game dan akan langsung menghapus permainan itu dari ponselnya. Kebiasaan tak terduga Aurel ini dibenarkan langsung oleh Atta.

“Cuma itungan jari doang padahal setiap hari mainnya, udah ah udah capek. Sampai aku delete game-nya, download lagi,” cerita Aurel. “Dia kalau kalah main langsung di-delete game,” seloroh Atta.

Tak hanya itu, Aurel juga cerita tentang bagaimana ia kerap dicemooh oleh rekan main game online-nya. Saat mendapatkan kata-kata yang kasar, Aurel yang kesal pun balik merespons dengan ucapan yang sama.


“Terus kalau ada orang yang ngata-ngatain aku ladenin. Kalau dia ngata-ngatain, aku katain balik,” kata Aurel. “Kalau dia ada yang toxic, malah dikatain balik,” sahut Atta Halilintar sukses memancing gelak tawa.

Kebiasaan tak terduga Aurel saat main game yang dibongkar sang suami ini cukup mendapatkan reaksi dari netizen. Rupanya banyak yang mengaku relate dengan Aurel lantaran kerap melakukan hal yang sama. Banyak juga yang dibuat ngakak dengan ceritanya hingga menyebut Aurel mood banget.

Aurel adalah aku ketika main game,” seloroh akun @heyra*****. “Ngakak banget nntn vlognya,” sedang kata @hany*****.

Mood booster banget,” sebut @kartika*****. “Kayaknya aku juga,” sedang aku @fa.jar******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru