Memanas, Thariq Halilintar Lantang Peringatkan Chandrika Chika Stop Ganggu Hidupnya
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar tampak sudah berada di ambang batas kesabarannya dalam menghadapi sang mantan, Chandrika Chika. Lewat InstaStory, Thariq mengungkap semua uneg-uneg yang selama ini dipendam.

WowKeren - Thariq Halilintar tampaknya sudah berada di batas kesabarannya. Secara gamblang, Thariq mengaku tak suka dengan cara orang-orang yang terus mengusik kehidupannya, termasuk Chandrika Chika sang mantan.

Lewat unggahan di Instagram Story, Thariq Halilintar mengeluarkan uneg-uneg yang selama ini dipendamnya. Meski tak menyebutkan nama, namun unggahan Thariq ini sangat mengarah pada sosok Chika yang belum lama ini koar-koar di podcast Deddy Corbuzier perihal ia yang tak suka dengan hubungan sang mantan dengan kekasih barunya.

"Gak pernah mau bahas sebenarnya, dari kemarin menghargai hubungan yang pernah berlalu, tapi semakin saya diam, banyak yang menyalahgunakan diamnya saya," tulis Thariq pada Kamis (14/4).

Thariq merasa harus meluruskan kesalahpahaman yang selama ini disebarkan oleh Chandrika Chika pada publik. Perihal Thariq yang tak menyelesaikan hubungannya terlebih dahulu dengan Chika, tapi sudah berani mendekati Fujianti Utami.

Memanas, Thariq Halilintar Lantang Peringatkan Chandrika Chika Stop Ganggu Hidupnya

Instagram Story


"Karena sudah mengganggu bukan hanya sekali, saya harus meluruskan," katanya lagi. "Saya memulai hubungan selalu setelah selesai dengan hubungan yang lama. Berpindah? selingkuh? atau mendua? sampai detik ini berusaha dan InshaAllah belum pernah."

Lebih lanjut, Thariq Halilintar seolah mengisyaratkan justru Chika lah yang bersalah dalam hubungan mereka. "Yang ada saya menyudahi hubungan saya yang sebelumnya karena dibohongi dan dicurangi," ujar Thariq menambahkan.

Thariq benar-benar ingin melupakan hubungan tak baiknya di masa lalu dengan sang mantan. Oleh karena itu, ia sangat menghargai hubungannya kini dengan Fuji.

Dengan lantang, adik Atta Halilintar ini mengatakan bahwa ia akan mempertahankan hubungannya dengan Fuji apa pun rintangannya. Ia juga akan terus menjaga nama baik keluarganya dari orang-orang yang berniat merusak.

"Saya sangat menghargai hubungan dan keluarga yang saya punya sekarang, dan akan menjaga sekuat mungkin dari orang yang mencoba mengusik bahkan merusaknya," tandas Thariq Halilintar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait