Bertemu Aliando Hingga 'Pelukan' Bikin Penggemar Histeris, Prilly Latuconsina: Maaf Tapi Ini
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina dan Aliando kembali bertemu hingga keduanya diduga saling lemparkan 'pelukan'. Melihat mantan pasangan kekasih ini kembali bertemu, penggemar histeris bukan main namun tiba-tiba cegek karena ini.

WowKeren - Aktris berbakat Prilly Latuconsina diketahui sempat menjalin hubungan kasih dengan lawan mainnya di "Ganteng-Ganteng Serigala" kala itu, yakni Aliando. Pasangan tersebut saat itu dipuja abis-abisan oleh penggemar lantaran keduanya dinilai sangat cocok.

Namun sayangnya, di tengah perjalanan keduanya justru memilih untuk berpisah. Hubungan keduanya juga dikabarkan renggang bahkan tak pernah bertemu lagi, lebih-lebih sinetron yang mereka bintangi telah usai.

Kisah keduanya pun reda begitu saja bak tak pernah terjadi apa-apa. Di tengah sepinya kabar mengenai Prilly dan Aliando, tiba-tiba saja keduanya bertemu. Aliando tampak datang saat Prilly lakukan interview film terbarunya.

Tak sekedar "say hello", keduanya bahkan saling lemparkan pelukan. Momen pertemuan Prilly dan Aliando ini pun tersebar di berbagai akun gosip Instagram, salah satunya di @rumpi_gosip.

Photo-INFO

Bottom-INFOInstagram-Prilly Aliando


Tak ayal, unggahan di atas langsung ramai menuai beragam komentar netter. Kebanyakan dari mereka merupakan penggemar dari Prilly dan Aliando. Seperti yang bisa diduga, penggemar keduanya histeris bukan main seraya berharap sang idola kembali berjodoh.

"Masyallah bahagia nya kalian bisa ketemu lagi," komen seorang netter. "Bismillah InsyaAllah jodoh Prilly Latuconsina, Aamiin Allahumma Aamiin," timpal lainnya. "Dr jamannya sinetron ggs smpe skrg mereka berdua masih menjadi favorit couple," sahut yang lain.

Semantara itu, di tengah kehebohah tersebut Prilly muncul berikan penegasan. Ia rupanya ikut nimbrung tinggalkan komentar sebut bukan Aliando yang memeluknya, melaikan Bryan Domani. "Maaf tapi ini @bryandomani_bd_ " tulis Prilly Latuconsina.

Photo-INFO

Instagram-Prilly Klarifikasi

Pengakuan Prilly itu sontak bikin cegek. Beragam komentar kembali sahuti pernyataan Prilly. "@prillylatuconsina96 Mantauuu," seloroh akun @d****7. "@prillylatuconsina96 diprank," celetuk akun @tri*****. "@prillylatuconsina96 gpp dehhh yg penting ketemuu," tambah akun @san********.

"@prillylatuconsina96 gpp yg penting memandangmu dari kejauhan aja aku udh girang!!! Aku dari perawan (single) nontonin GGS muluk, ampe skrg anak udh 2 ttp suka kalian berdua MasyaAllah kangenku terobati," imbuh akun @instan*********. "@prillylatuconsina96 gaapa ii ntr fotbar bareng yaa di tunggu fotonya," seloroh akun @ka******.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru