Wishlist Wirda Mansur Tuai Kontroversi, Ahli Graphology Bongkar Sederet Fakta Mengejutkan
Instagram/wirda_mansur
Selebriti
Kontroversi Wirda Mansur

Seorang ahli pembaca karakter mencoba mengulik sifat dan sikap Wirda Mansur dilihat dari tulisan tangannya. Seperti diketahui, wishlist Wirda Mansur sempat viral dan menuai banyak cibiran dari netter.

WowKeren - Nama Wirda Mansur beberapa hari belakangan menjadi trending Twitter usai menanggapi video viral sang ayah yang marah-marah di saat meeting online. Gara-gara itu pula list impiannya yang ingin dicapai dalam waktu 10 tahun juga tersebar di media sosial.

Tak ayal Wirda Mansur kian jadi perbincangan hangat warga Twitter. Alih-alih mendapat pujian, putri Ustaz Yusuf Mansur ini malah banjir cibiran karena wishlist-nya yang dianggap tak masuk akal.

Menanggapi hal ini, seorang praktisi graphology (ilmu membaca karakter) bernama Santo mengungkapkan hasil analisis yang diperoleh dari tulisan tangan Wirda Mansur. Pun terungkap sederet fakta mengejutkan mengenai sifat dan sikap seorang Wirda Mansur.

Lewat tulisan tangan pada huruf y, g, p, f, j lower pendek dan dominan numpuk di tengah serta tidak memanjang ke bawah, Santo melihat sosok Wirda Mansur ini adalah orang yang kurang berambisi. Ia juga anak rumahan yang lebih suka bersantai dan tidak senang dengan situasi yang acak atau tidak sistematis.

Wishlist Wirda Mansur Tuai Kontroversi, Ahli Graphology Bongkar Sederet Fakta Mengejutkan

Source: Twitter

Lanjut pada cara Wirda Mansur menulis huruf t. Palang huruf t yang ditulis Wirda rendah, yang artinya seseorang itu akan bermain aman dengan mereduksi goalnya menjadi lebih rendah.


Tak hanya itu, Wirda juga disebut punya sifat yang mudah terpancing emosi, dilihat dari caranya menulis huruf i dan j yang disertai titik di atas. Namun, hal ini dirasa wajar mengingat Wirda masih tergolong remaja.

Lebih lanjut, Santo juga menyebutkan beberapa sifat positif yang ada dalam diri Wirda. Ia melihat pribadi Wirda yang jujur dan to the point dilihat dari bentuk huruf O dan angka nol lebar yang ditulisnya. Namun, terkadang seseorang dengan gaya penulisan seperti itu seringkali tidak peduli dengan perasaan orang lain.

Wishlist Wirda Mansur Tuai Kontroversi, Ahli Graphology Bongkar Sederet Fakta Mengejutkan

Twitter/@omsanto

Melihat huruf m dan n yang ditulis Wirda dengan gundukan rata (tidak berbentuk sudut tajam) menunjukkan bahwa ia punya sikap cekatan. Ia juga disebut punya pribadi yang toleran (menerima perbedaan) karena caranya menulis huruf e dengan bulat.

Selain toleran, Wirda Mansur juga cenderung berpikir independen. Dalam berpikir dan bertindak, sang penulis selalu percaya dengan ide atau gagasan sendiri daripada orang lain.

Terakhir, Santo menyoroti gaya penulisan Wirda pada huruf s. Santo menyebut Wirda termasuk orang yang memiliki imun rendah lantaran huruf s yang ditulisnya berbentuk pipih.

Buruknya, seseorang yang seperti Wirda Mansur ini cenderung kesulitan dalam melihat kelebihan dan kekurangan diri sendiri. Tak hanya itu, seseorang dengan penulisan huruf s sebagaimana dijelaskan di atas juga kesulitan untuk menerima kesalahan orang lain.

(wk/lara)

You can share this post!

Artikel Terkait