Wirda Mansur Jadi Trending Twitter, Terkuak 24 Daftar Keinginannya Dalam 10 Tahun Diledek Halu List
Instagram/wirda_mansur
Selebriti

Baru-baru ini Wirda Mansur menanggapi video viral sang ayah, Ustaz Yusuf Mansur yang butuh uang Rp 1 miliar untuk Paytrend. Bahasan ini jadi perbincangan hangat hingga ada yang spill 24 keinginan Wirda yang dibuat di masa lalu

WowKeren - Wirda Mansur, putri Ustaz Yusuf Mansur kini tengah ramai jadi perbincangan netizen. Bahkan nama Wirda menjadi trending topik Twitter Indonesia pada Kamis (14/4) pagi.

Hal ini bermula dari Wirda yang menanggapi video viral sang ayah mengenai Paytren. Wirda menyebut uang Rp 1 miliar yang dibutuhkan ayahnya bukan perkara besar. Dalam unggahannya, Wirda justru menyebut perusahaan Paytern akan dibeli seharga Rp 4 triliun.

Pernyataan Wirda Mansur menjadi perbincangan netizen. Ada netizen yang membalas pernyataan Wirda dengan respon menohok.

"Tercerahkan sekali dari penjelasan Kak Wirda, ternyata sudah ada yang mau beli PayTren seharga 4 Triliun. Tentu tidak sulit untuk Pak Yusuf Mansur mendapatkan 1 Triliun, apalagi mengembalikan kerugian korban investasi dan menggaji karyawan PayTren yang tidak dibayar 20 bulan," kata akun @mazzini***.

Wirda

Twitter

Menariknya ada salah seorang warganet yang membalas komentar itu dengan membongkar sebuah catatan 24 keinginan Wirda Mansur yang dibuat di masa lalu. Dalam catatan ini, Wirda menuliskan 24 keinginannya yang diharapkan dapat tercapai dalam 10 tahun mendatang.


"Namatin Qur'an sampe akarnya, hafal 10.000 hadits, bisa 20 bahasa lancar, lulus Oxford terbaik, tamu kehormatan di White House, keliling semua negara, omset perusahaan tembus 100T, penghasilan 100M sehari, punya rumah di atas 30M, beli 100 private jet, Berangkatin orang umrah atau Haji, nikah sama dia, punya 1000 perusahaan besar, gaji paling kecil di perusahaan gue, 15 juta," tulis Wirda Mansur.

"Tamu kehormatan di TED, masuk di 30 under 30 Forbes, jadi wanita muslim tersukses dan kaya, borong lamborghini sama ferari, Jadi orang penting di Univ terbaik di dunia, jadi orang penting di Indonesia, punya 1000 buku sendiri, punya aviation sendiri punya lapangan, bandara sendiri," sambung Wirda Mansur.

Wirda

Twitter

Sang pemilik akun yang menyebarkan 24 keinginan Wirda Mansur pun memberi penjelasan usai cuitannya jadi ramai di Twitter. "Rame amat dah, kali aja ada yang nanya ini sumbernya dari mana, aku dulu dapetnya dulu dari quora ygy, kakaknya yang posting bilang itu dari instastory wirda, buat kakaknya terimakasih yaa, semoga kakak sehat selalu dan semua urusan maupun keinginannya dipermudah," kata akun @double***.

Sementara itu warga Twitter ramai mengomentari soal 24 keinginan Wirda Mansur. Tak sedikit dari mereka menganggap Wirda seperti sedang berhalusinasi.

"Ni jatohnya halusinasi," kata akun @iya***. "100 M perhari itu kudu punya peternakan babi ngepet kali yak. Tarok lah ada 100 babi, tiap babi ditargetin 1M perhari," sambung akun @dele***. "Wah buset gue kira wishlist gue udh paling halu ternyata ada yg lebih parah," seru akun @dai***. "Ini bukn wishlist jatohnya, tapi halulist," tambah akun @iqbal***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru