Angelina Sondakh Sibuk Jualan Kue, Tingkah Keanu Massaid Saat Puasa Bikin Was-Was
Instagram/keanu_massaid
Selebriti

Pada Ramadan kali ini diisi Angelina Sondakh dengan sibuk berjualan kue-kue kering maupun basah. Di tengah produksi, ada tingkah Keanu Massaid yang bikin was-was.

WowKeren - Ramadan perdana di luar rutan sejak 10 tahun, Angelina Sondakh kini sibuk berjualan kue untuk menambah penghasilan. Sejak Maret 2022, istri mendiang Adjie Massaid itu sudah bebas usai menjalankan hukuman penjara selama 10 tahun atas kasus korupsi wisma atlet.

Angelina Sondakh mulai membuat kue-kue kering dan menjualnya sebagai sarana mempraktikkan keterampilan yang dipelajari selama berada di tahanan. Meski beberapa kue masih agak gosong, berterima kasih karena masih ada yang mau melarisi dan membuatnya semakin sibuk.

"Dijual, jadi dijual online. Mudah-mudahan kue-kue tersebut bisa barokah lah. Emang cari duit yang halal itu nggak gampang, tapi inshaallah berkah dan barokah," kata Angelina Sondakh dalam video kanal YouTube KH Infotainment yang tayang pada Kamis (14/4).

Tentunya Angelina Sondakh merasakan perbedaan yang cukup signifikan saat membuat kue di rutan dan di luar. Kini pekerjaan membuat kue di rumah lebih mudah karena peralatannya cenderung canggih. Sementara dulu Angie belajar menggunakan peralatan seadanya.

"Jadi aku juga kepengin, namanya kita pernah ikut pelatihan boga di lapas. Sehingga mempraktikkannya gampang. Sekarang lebih canggih ternyata kan," ujar Angelina Sondakh. "Jadi tiga kilo lima kilo jadi lebih cepet. Mixernya bukan mixer tangan, sekarang mixernya yang gede yang bisa muter sendiri. Bisa aku tinggal buat ngurusin Keanu."


Dengan kemudahan teknologi, Angelina Sondakh merasa pekerjaannya dalam membuat kue begitu terbantu. Namun ia masih menemukan kesulitan pada bagian pengemasan.

Saking banyaknya orderan, Angelina Sondakh mengaku tangannya sampai keriting. Bahkan ia harus menerapkan sistem PO agar semua pelanggan kebagian kue-kue yang fresh.

"Alhamdulillah keriting tangannya, Ya Allah. Lumayan, ini anak-anak admin yang ngerjain aja sekarang aku tinggal, aku nggak baking lah. Udahlah kita buka PO, jangan tiap hari bikin kue," beber Angie.

Selain mempertimbangkan kue yang fresh, Angelina Sondakh juga tidak ingin selalu dibuat was-was oleh tingkah Keanu Massaid. Ada kalanya sang putra ingin mencoba kuenya sampai membatalkan puasa.

"Nanti Keanu-nya makan juga batal. Kayak kemarin kan aku lagi nge-bake tiba-tiba, 'Mami, mami aku cobain'. Eh, udah masuk mulut," sambung Angelina Sondakh.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait