Luna Maya Bak Bungkam Dewi Persik yang Melulu Tanya Soal Pernikahan: Sangat Tidak Etis!
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya memberi penjelasan tegas perihal mengapa dirinya sampai sekarang belum memutuskan untuk menikah. Jawaban Luna ini seolah menjawab semua pertanyaan Dewi Persik.

WowKeren - Luna Maya mengakui bahwa saat ini dirinya tengah dekat dengan seorang pria. Kedekatan Luna dengan sosok pria ini disebutnya sudah berjalan hampir tiga tahun.

Kendati demikian, Luna mengaku tak bisa menjawab pertanyaan kapan menikah. Ia tegas soal pernikahan adalah hak pilihan dirinya pribadi. Hal ini diungkapkannya saat jadi bintang tamu di acara "Pagi-Pagi Ambyar", Selasa (12/4).

Dewi Persik selaku host tampaknya penasaran setelah mendengar alasan Luna Maya yang mengaku belum bisa menjawab kapan dirinya akan menikah. "Kenapa?" tanya Dewi Persik. "Nggak tahu," jawab Luna Maya enteng.

Luna lalu menjelaskan tentang keputusan dirinya untuk tak terlalu memikirkan pernikahan. Aktris asal Bali ini mengaku tak mau menikah jika dirinya sendiri belum ingin menikah.


"Bukan nggak bisa dibagi (waktu bekerja dan pernikahan), cuman aku nggak mau melakukan sesuatu yang belum aku pengin," terang Luna Maya. "Jadi jangan tanya 'lu kok nggak mau (menikah), usianya kan gini-gini' Nggak! usiaku, hidupku. I will do what ever i want gitu loh, and i will up with this person, sleeping with him and i dont feel happy ngapain juga."

Jawaban telak Luna ini seolah membungkam Dewi Persik yang sedari tadi cukup penasaran dengan alasan Luna Maya yang masih memilih sendiri di usianya yang telah matang. Luna kemudian menyamakan dengan pertanyaan kapan memiliki anak. Menurutnya, kedua pertanyaan itu sangat tidak etis.

"Itu nggak appropriate juga, kapan punya anak. Karena tubuh-tubuh dia, yang akan mengandung dia. Apa pun, menikah, mengandung itu adalah hak asasi setiap orang jadi menurut aku sangat tidak etis yang memasuki ranah bukan dia," ujar Luna lebih lanjut.

Luna Maya berharap masyarakat juga menghargai keputusannya tentang pernikahan. Meski ia tak menyalahkan orang-orang yang kerap kali menanyai dirinya soal pernikahan.

Mantan kekasih Ariel NOAH ini merasa jika hal itu sudah menjadi budaya masyarakat Indonesia. Di mana perempuan seolah diharuskan menikah sebelum usia 30 tahun. Sementara untuk mereka yang belum juga menikah datau memiliki pasangan, akan dipandang miring oleh sejumlah orang.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait