Christopher Abbott Didapuk Jadi Villain Utama 'Kraven the Hunter'
Shutterstock
Film

Christopher Abbott akan memerankan penjahat utama dari film tersebut yang dikenal sebagai The Foreigner, yang berasal dari komik 'Spider-Man' tahun 1980-an.

WowKeren - Spin-off Spider-Man Sony, "Kraven the Hunter" telah menambahkan aktor Christopher Abbott ke dalam film tersebut. Ia akan memerankan penjahat utama film tersebut, The Foreigner.

Karakternya adalah penjahat Marvel Comics yang berasal dari komik Spider-Man tahun 1980-an. Foreigner merupakan pembunuh bayaran dan tentara bayaran elit, yang juga memiliki hubungan dengan karakter terkemuka lainnya dari Spider-Man Universe: Silver Sable dan Black Cat.

Karakter itu juga memiliki kekuatan untuk menginduksi trans hipnosis 10 detik pada korban, yang mana itu bisa dilakukannya hanya dengan melakukan kontak mata dengan mereka. Sementara itu, Abbott memiliki peran terobosan dalam versi mini-seri TV George Clooney "Catch-22", yang membuat aktor tersebut mendapatkan nominasi Golden Globe.


Dia mendapat peran film pertamanya dengan beradu akting bersama bintang Marvel Elizabeth Olsen dalam film debutnya "Martha Marcy May Marlene". Ia juga telah mendapatkan pujian untuk performanya dalam film-film seperti thriller karya Brandon Cronenberg, "Possessor", dan horor indie "It Comes At Night".

Foreigner adalah lawan yang akan memberi Kraven the Hunter yang diperankan oleh Aaron Taylor-Johnson tantangan fisik dan strategi. Foreigner dianggap akan menjadi salah satu lawan Kraven yang paling berbahaya. Bisa jadi karakter ini akan bertindak seperti boss battle dari film tersebut.

Pertanyaan besar yang selama ini membayangi benak para penggemar Marvel adalah posisi Kraven the Hunter di MCU serta aktor Spider-Man mana dari Andrew Garfield maupun Tom Holland yang akan bertemu dengannya di masa depan.

Sementara itu, "Kraven the Hunter" baru-baru ini mendapuk sejumlah aktor untuk peran besar. Ada Ariana DeBose dari "West Side Story" yang memerankan Calypso, lalu Russell Crowe yang dilaporkan berperan sebagai ayah Kraven. Selain itu, bintang "White Lotus" Fred Hechinger juga akan memerankan saudara tiri Kraven, Chameleon, serta bintang "The Many Saints of Newark" Alessandro Nivola memerankan penjahat misteri Marvel.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru