Kylie Jenner dan Travis Scott Memicu Rumor Telah Resmi Menikah Usai Kelahiran Anak Kedua
Instagram/travisscott
Selebriti

Kylie Jenner dan Travis Scott memicu rumor telah resmi menikah usai kelahiran anak kedua mereka, Wolf Webster. Seperti apa teori yang mendukung isu tersebut?

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Kylie Jenner dan Travis Scott (II) tengah berbahagia lantaran anak kedua mereka telah lahir ke dunia. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diketahui lahir pada 2 Februari 2022 lalu.

Kini Stormi Webster telah resmi menjadi seorang kakak. Kylie dan Travis memberi anak kedua mereka nama Wolf Webster. Keluarga kecil itu disebut semakin bahagia sejak kehadiran Wolf Webster.

Lebih menariknya lagi, sebulan pasca Kylie melahirkan beredar rumor bahwa ia dan Travis telah resmi menikah. Rumor itu mencuat usai Kylie memamerkan sebuah cincin mewah di jari manis tangan kirinya.

Fans kemudian berspekulasi bahwa cincin yang dipakai Kylie itu adalah simbol pernikahan keduanya. Dalam Story Instagram yang dibagikan Kylie, tampak ibu dua anak itu mengenakan cincin emas berlapis berlian.

Photo-INFO

Instagram


Sayang baik Kylie maupun Travis belum buka suara terkait rumor pernikahan tersebut. Namun, fans berharap kabar pernikahan Kylie dan Travis memang benar adanya. Mengingat pasangan ini telah memiliki dua anak dan keluarga Kardashian Jenner sepenuhnya mendukung hubungan mereka.

Sementara itu, Kylie belum lama ini sempat mengungkap betapa sulitnya menjadi ibu dua anak di usianya yang ke-24 tahun. Kesulitan itu diakui sendiri oleh Kylie melalui unggahan video di Story Instagram pribadinya baru-baru ini. Adik Kendall Jenner itu merasa begitu kesulitan merawat dua anaknya pasca persalinan Wolf Webster.

Bahkan Kylie menilai merawat anak kedua lebih sulit ketimbang mengurus Stormi Webster. Kylie mengklaim postpartum anak keduanya itu begitu membuatnya kesulitan baik secara mental maupun fisik dan spiritual. Ia bahkan merasa hampir gila dengan kondisi sulit tersebut.

Terlepas dari rumor menikah dan kebahagiaannya usai dikaruniai anak kedua, Kylie belum lama ini juga mendapat kritik pedas publik. Pasalnya, Kylie memposting duka untuk rakyat Ukraina namun tak lama mempromosikan brand kecantikannya.

Sikap Kylie itu kemudian dinilai publik tak pantas. Menurut mereka, Kylie tak seharusnya mempromosikan produk kecantikannya bersamaan dengan pesan duka yang disampaikannya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru