Cita Citata Jawab Menohok Keluhan Fans yang Lebih Suka Wajahnya Dulu Ketimbang Sekarang
Instagram/cita_citata
Selebriti

Bagikan foto muka cemong, Cita Citata bahas soal jadi diri sendiri hingga balas menohok komentar para penggemar yang kerap mengeluh sebut lebih suka wajahnya dulu dibanding sekarang.

WowKeren - Cita Citata baru saja membagikan sebuah wejangan melalui akun Instagram pribadinya. Kali ini ia menasihati perihal penampilan seseorang khususnya saat muncul di media sosial.

Cita Citata menyadari banyak orang selalu ingin tampil sempurna di jagat maya. Sementara menurutnya proses lain dari hidup yang kadang diwarnai pembelajaran bisa menjadi hal yang tak kalah menarik untuk dibagikan.

Pasalnya melalui proses hidup itulah seseorang belajar dan terus memperbaiki diri. “Ngga perlu selalu sempurna kalau post di Social media .. Kadang proses dan masalah yang kita hadapi perlu di share juga buat bahan pengembangan diri jadi pribadi yang lebih baik,” tulis Cita Citata mengawali.

Menariknya hal ini diulas Cita Citata seraya mengunggah fotonya dengan muka cemong di bagian dahi dan daerah bibir serta hidung. Cita Citata bak menjelaskan maksud dari wejangannya melalui foto tersebut.

Cita Citata menegaskan tentang bagaimana perlunya untuk berusaha menjadi diri sendiri. “ So insecure itu perlu tapi tetaplah berusaha jadi diri sendiri dan apa adanya,” tegasnya.



Lebih lanjut, Cita Citata kemudian menyinggung soal perubahan wajahnya yang kerap jadi gunjingan warganet. Ia menjelaskan dua hal yang membuatnya tampil beda yakni merawat diri dan mencabut gigi bungsu, bukan melalui operasi seperti yang sebelumnya banyak dituduhkan netizen.

Gue bukan orang yang seneng ke dokter apalagi operasi ya tapi skincare dan ngambil gigi bungsu langsung ngaruh banget sih jadi tirus,” jelas pelantun lagu “Meriang” ini.

Karena itu kini Cita Citata menjawab beragam komentar miring publik termasuk keluhan fans yang kerap membandingkan wajahnya dulu dan sekarang. Cita nampak santai mengakui tak bisa memenuhi segala keinginan publik terhadapnya. “Yang katanya lebih suka gue yang dulu. maaf ngga bisa selalu jadi apa yang kalian mau,” pungkas Cita Citata.

Unggahan serta wejangan yang dituliskan penyanyi kelahiran Bandung ini menuai beragam respons hangat dari netizen. Begitu juga dengan pujian cantiklah yang ramai dilayangkan balik mayoritas netizen di kolom komentar.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts