Vicky Prasetyo Legowo Terima Kekalahan Walau Cedera Kaki, Sampaikan Pesan Untuk Azka Corbuzier
Instagram
Selebriti

Vicky Prasetyo membagikan video singkat ketika Azka Corbuzier dinobatkan sebagai pemenang ketika melawannya tanding tinju. Diketahui Vicky dikalahkan putra Corbuzier itu dalam 2 ronde sampai mengalami cedera kaki.

WowKeren - Vicky Prasetyo berbesar hati menerima kekalahannya dari Azka Corbuzier dalam pertandingan boxing pada Kamis (31/3) kemarin. Diketahui, Azka berhasil membuat Vicky ambruk hingga mengalami cedera kaki dalam dua ronde.

Azka yang dinobatkan sebagai pemenang langsung memuji Vicky yang disebutnya pejuang sejati. "Vicky bertarung dengan gagah dan kamu adalah seorang pejuang sejati dan saya sangat berterima kasih atas sabuk ini," kata putra Deddy Corbuzier itu.

Sementara itu Vicky menyampaikan terima kasih pada semua pihak yang telah menyaksikan pertandingan tinju melawan Azka. Mantan suami Kalina Oktarani ini juga memuji Azka sebagai sosok pria kuat dan petarung hebat. Terima kasih selanjutnya disampaikan Vicky untuk Deddy Corbuzier yang turut berpartisipasi membangkitkan pertandingan tinju Indonesia.



"Terimksh untuk semua yg telah menyaksikan pertandingan semalam @azkacorbuzier selamat atas kemenanganya km sosok pria yg kuat,petarung dan rendah hati terus lah berlatih dan capai mimpimu ... " tulis Vicky Prasetyo di postingan Instagram pada Jumat (1/4).

"Terimksh saya ucapakan tak terhingga untuk master @mastercorbuzier dan close the door team yg sangat hebat membangkitkan lagi tinju indonesia semoga bisa menjadi tempat untuk para petinju2 terbaik kita nantinya," ungkap Vicky. "Dan pertandingan ini saya apresiasikan untuk pelatih dan sahabat terbaik saya alm @herotheliontito."

Deddy Corbuzier sendiri mengaku salut pada Vicky yang besar hati menerima kekalahan. "Gue salut... And appreciate you... Warrior," katanya di kolom komentar Vicky.

Rekan artis serta netizen juga ramai memuji Vicky yang disebut kalah dengan terhormat dari remaja 15 tahun itu. "Gagah lo jon ," sambung Ibnu Jamil. "Lo juara bro @vickyprasetyo777," seru Ridho Illahi. "Semangat gladiator , semangat mu luar biasa @vickyprasetyo777," komentar akun @syae***. "Keren biar pun kalah tapi luar biasa kalah terhormat gladiator," seru akun @alisa***.

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts