Han Ga In Akui Tak Pernah Ganti Baju dan Kentut di Depan Suami
Selebriti

Han Ga In mengaku bahwa dia dan suaminya, aktor Yeon Jung Hoon menjaga apa yang harus mereka pertahankan, seperti berganti pakaian dan fenomena fisiologis alias kentut.

WowKeren - Dalam episode terbaru acara konseling SBS, "Circle House," Han Ga In mengaku bahwa dia dan suaminya, aktor Yeon Jung Hoon menjaga apa yang harus mereka pertahankan, seperti berganti pakaian dan fenomena fisiologis.

Selama acara, calon pengantin pria (Yerang) dan calon pengantin wanita(Yeshin), yang akan menikah, muncul sebagai bintang tamu. Mereka berbagi kekhawatiran setelah menikah nanti.

Yeshin sangat menginginkan pernikahan yang mewah. Namun Han Ga In berkata, "Kenangan tentang pernikahan itu tidak berarti apa-apa."

Ketika ditanya apakah Han Ga In yang telah menikah selama 17 tahun masih memiliki sisa kegembiraan, sang aktris menjawab, "Apakah tidak ada yang salah dengan hatimu jika kamu sudah bersemangat selama 17 tahun?"

Oh Eun Young mengatakan apakah kentut di depan pasangan akan menjadi masalah. Setelah mendengar ini, Yerang dan Yeshin mengungkapkan keduanya menjaga batasan dengan menggunakan kamar mandi lobi hotel.

Han Ga In Akui Tak Pernah Ganti Baju dan Kentut di Depan Suami

Source: KBizoom

Yeshin berkata, "Ketika sinyal (kentut) datang, aku menaikkan volume TV, pergi ke kamar mandi, dan menaikkan volume teleponku."


Sebagai tanggapan, Han Ga In berkata, "Aku setuju. Aku juga tidak kentut. Aku akan lari ke kamar mandi ketika aku mendapat sinyal. Aku juga akan menutup pintu sebelum kentut. Namun ada saat-saat ketika itu benar-benar tidak disengaja."

"Ketika itu bocor terlepas dari niatku, aku akan mengatakan 'Oh tidak' kepada anak-anak dan berpura-pura bahwa itu bukan aku," lanjut Han Ga In menjelaskan cara lucunya bereaksi terhadap situasi tersebut.

Lee Jung juga setuju, "Itu tidak sopan jadi kamu tidak boleh kentut di depan orang lain. Jika kamu tidak bisa melakukannya di depan orang lain, bukankah benar untuk tidak melakukannya bahkan di depan kekasihmu?"

[c=Lee Seung Gi berkata, "Sebaliknya, aku akan sepenuhnya memahami tindakan kekasihku itu. Jika kamu sudah pacaran, kupikir kamu dapat menunjukkan hal-hal yang tidak dapat kamu tunjukkan kepada orang lain."

Mereka kemudian membahas masalah jaga penampilan di depan pasangan. Untuk ini, Han Ga In mengungkapkan bahwa dirinya belum pernah berganti pakaian di depan suaminya.

"Aku belum pernah berganti pakaian di depan suamiku sebelumnya. Tidak pernah. Aku tidak suka menunjukkan itu padanya. Aku juga gugup, dan aku berharap dia menghargai dirinya sendiri sebagai baik. Hanya sedikit satu sama lain," ujarnya.

"Aku tidak meminta dia untuk menjadi terlalu sempurna. Kamu dapat meluangkan waktu untuk menunjukkan dirimu yang semakin tua. Aku hanya berharap aku bisa mempertahankan diri sampai batas tertentu. Aku tidak hanya memakai apa-apa," lanjut Han Ga In.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru