Nam Joo Hyuk Bawa Diari Terakhir Kim Tae Ri di 'Twenty-Five, Twenty-One', Fix Nikah?
tvN
TV

tvN kembali merilis sederet cuplikan dari episode terakhir drama 'Twenty-Five, Twenty-One' yang menunjukkan Nam Joo Hyuk sosok penyimpan diari terakhir Kim Tae Ri, kode?

WowKeren - tvN akhirnya merilis sederet cuplikan potret episode baru untuk drama "Twenty-Five, Twenty-One". Pada episode terbaru, terlihat akan fokus menampilkan kisah cinta Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) dan Na Hee Do (Kim Tae Ri).

[SPOILER]

tvN menunjukkan perubahan latar waktu pada potret baru di mana "Twenty-Five, Twenty-One" akan memasuki tahun 2001. Baek Yi Jin dan Na Hee Do terlihat menikmati kebersamaan mereka pada unggahan pertama tvN.

Baek Yi Jin berpelukan dengan Na Hee Do pada dua momen berbeda. Namun, tvN seakan memberikan kode keduanya akan berakhir tak bersama.

"Dua puluh lima dan dua puluh satu ketika dulu saling mencintai, cuplikan Baekdo di tahun 2001," ucap tvN.

Pada unggahan selanjutnya, menunjukkan momen Baek Yi Jin yang tengah melakukan pekerjaannya sebagai reporter. Na Hee Do terlihat memandang dari kejauhan. Kemudian pada potret terakhir, keduanya tampak bersama di rumah Baek Yi Jin. tvN tampak masih menggunakan keterangan yang sama untuk potret tersebut.


Pada potret selanjutnya tampak menunjukkan sisi yang berbeda dari kedua unggahan. Na Hee Do terlihat tengah berbincang dengan seseorang di telepon dengan ekspresi sedih.

Baek Yi Jin dengan ekspresi sedih terlihat tengah membuka diari milik Na Hee Do. Ini berartikan Baek Yi Jin yang menyimpan diari terakhir milik Na Hee Do yang pada episode selanjutnya dicari oleh putri Na Hee Do dewasa, Kim Min Chae (Choi Myung Bin)

"Buku harian terakhir dari Hee Do yang menghilang, halaman terakhir," ungkap tvN.

Buku diari Na Hee Do yang ada di Baek Yi Jin ini berartikan episode selanjutnya akan diceritakan dari sisi karakter Nam Joo Hyuk untuk pertama kalinya. Sejauh ini, kisah "Twenty-Five, Twenty-One" ditunjukkan dari diari Na Hee Do yang dibaca sang putri di 2021. Sehingga, terdapat 2 kemungkinan yakni Baek Yi Jin memberikan kepada Kim Min Chae yang berartikan ia sang ayah. Namun, bisa jadi ia menceritakan kisahnya langsung tanpa perantara.

Pada potret selanjutnya menunjukkan momen kebersamaan karakter Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri di depan terowongan dekat rumah mereka. Potret tersebut tampaknya berhubungan dengan cuplikan yang dirilis sebelumnya.

Namun, Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri tampak menunjukkan ekspresi berbeda. Sebelumnya, keduanya tampak seperti bersitegang. Kala itu, rumah produksi "Twenty-Five, Twenty-One" mengungkapkan bahwa Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri akan putus.

Pada cuplikan baru, Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri tampak menunjukkan keduanya menangis namun tersenyum. Kira-kira apa maksud semua cuplikan baru "Twenty-Five, Twenty-One", ya?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru