Momen Putus Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk Dibocorkan Tim 'Twenty-Five, Twenty-One'
tvN
TV

Di antara banyak teoriyang berkembang, tim produksi menghadirkan foto adegan yang mereka sebut sebagai momen putus pasangan utama 'Twenty-Five, Twenty-One'.

WowKeren - "Twenty-Five, Twenty-One" akan menayangkan episode terbaru pada Sabtu (2/4) mendatang. Jelang tayang, tim produksi drama populer ini merilis foto adegan milik Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk.

Penggemar "Twenty-Five, Twenty-One" pastinya tahu bahwa pada momen akhir episode ke-14 diperlihatkan momen ketika Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) mengucapkan selamat atas pernikahan Na Hee Do (Kim Tae Ri). Namun siapakah suami sang atlet anggar?

Di antara begitu banyak teori akhir "Twenty-Five, Twenty-One" yang berkembang, tim produksi drama ini menghadirkan foto adegan yang mereka sebut sebagai momen putus hubungan Na Hee Do dan Baek Yi Jin.

Menurut bocoran tim produksi, Na Hee Do yang memasuki asrama atlet, berlatih, dan berpartisipasi dalam kejuaraan dunia dan Baek Yi Jin yang bersemangat dengan keyakinannya sebagai reporter di tengah berbagai insiden, bakal menghadapi situasi menyedihkan di mana keduanya tidak bisa lagi mendapatkan kekuatan satu sama lain.


Momen Putus Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk Dibocorkan Tim \'Twenty-Five, Twenty-One\'

Source: Naver

Tim produksi mengatakan bahwa pada episode terakhir mendatang, kisah dua orang yang memiliki arti penting dalam hidup mereka dan tidak punya pilihan selain berpisah bakal digambarkan dengan putus asa.

"Kami ingin merenungkan maksud 'Cinta pertama' yang mana akan terus menjadi ingatan samar bagi Na Hee Do dan Baek Yi Jin dari momen mereka bertemu hingga berpisah. Tolong tonton akhir 'Epik Masa Muda' yang akan terungkap pada episode 15 dan 16, yang berisi semua kebahagiaan dan penderitaan," tutur tim produksi.

Bocoran episode terakhir "Twenty-Five, Twenty-One" ini langsung ramai menuai reaksi panas fans drama tersebut. Banyak yang masih yakin bahwa Na Hee Do dan Baek Yi Jin akan berakhir bersama meskipun banyak tanda-tanda menunjukkan hal sebaliknya.

Sementara itu, "Twenty-Five, Twenty-One" masih memiliki dua episode pamungkas. Bagi yang penasaran, jangan sampai menyaksikan akhir pekan mendatang ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait