Adegan Son Ye Jin Bela Perselingkuhan Jeon Mi Do Tuai Kritik Keras, Penulis 'Thirty Nine' Kena Amuk
Instagram/jtbcdrama
TV

Sebuah adegan episode 'Thirty Nine' di mana Cha Mi Jo (Son Ye Jin) memihak Jung Chan Young (Jeon Mi Do) yang berselingkuh dengan suami orang memicu kritik keras pemirsa.

WowKeren - Drama JTBC, "Thirty Nine" belum ada separuh jalan namun sudah mendapatkan banyak kritik karena alurnya. Dibintangi Son Ye Jin, Jeon Mi Do, dan Kim Ji Hyun, pemirsa menyayangkan alur cerita yang meromantisasi tentang perselingkuhan.

"Thirty Nine" menceritakan tentang persahabatan Cha Mi Jo (Son Ye Jin), Jung Chan Young (Jeon Mi Do) dan Jang Joo Hee (Kim Ji Hyun) dari tahun kedua SMA sampai menjelang usia 40. Persahabatan yang indah itu tiba-tiba dihantui kehilangan setelah Jung Chan Young divonis kanker pankreas stadium 4.

Cerita yang menjadi sasaran amukan pemirsa adalah Chan Young yang jatuh cinta dengan teman SMA Mi Jo, Kim Jin Seok (Lee Moo Saeng) meski pria itu sudah berkeluarga. Menikahi Sun Jo dalam keadaan hamil, Jin Seok dan Chan Young terus menerus bertemu namun mereka mengklaim tidak melewati batas hingga bisa disebut berselingkuh.

Dalam episode 6 yang tayang pada Kamis (3/3), ada adegan di mana Mi Jo menghalangi Sun Joo mendatangi rumah Chan Young karena kedua orangtua temannya itu datang. Setelah Sun Joo pergi, Mi Jo terserang panik hingga pingsan. Tak ayal, sikap Mi Jo yang membela perselingkuhan temannya itu membuat darah pemirsa mendidih.

Adegan Son Ye Jin Bela Perselingkuhan Jeon Mi Do Tuai Kritik Keras, Penulis \'Thirty Nine\' Kena Amuk

Source: Koreaboo


"Sangat tidak menyenangkan," kata salah satu netizen. "Keluarga pelakor datang ke rumah...? Aku bertanya-tanya ada apa. Ini gila," sahut netizen lain. "Wow, aku meragukan jalan pikiran penulisnya," tambah yang lain.

Selain menyayangkan jalan ceritanya, netizen pun terang-terangan menyalahkan penulis "Thirty Nine" karena menyia-nyiakan jajaran aktor berbakat. Menurut mereka, bagaimana pun perselingkuhan tidak bisa diromantisasi seperti apa yang ditampilkan dalam drama.

Adegan Son Ye Jin Bela Perselingkuhan Jeon Mi Do Tuai Kritik Keras, Penulis \'Thirty Nine\' Kena Amuk

Source: TheQoo

"Eh. Aktornya terlalu bagus untuk jalan cerita ew seperti ini. Aku menyayangkan mata mereka (dalam memilih drama)," komentar seorang netizen. "Mereka membiarkan ini disiarkan? Apakah orang-orang ini waras?" sahut netizen lain. "Huh... aku tidak suka pasangan dan naskahnya, tapi para aktornya sangat pandai berakting sehingga sangat disayangkan," sambung lainnya.

Meski muncul kritik keras karena alur ceritanya, tim produksi "Thirty Nine" belum memberikan keterangan apa-apa. Pemirsa menantikan apakah nantinya ada perbaikan dalam hal alur cerita dalam drama ini.

Sementara itu, episode 7 "Thirty Nine" dapat disaksikan pada 10 Maret mendatang. Drama ini tayang mengisi slot Rabu dan Kamis pukul 22:30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait