Arin OH MY GIRL Tak Ada di Jajaran Peran Utama 'Return', tvN Auto Ramai Diprotes
Instagram/ye._.vely618
TV

tvN baru saja memulai promosi 'Return' dengan mengungkapkan line up pemeran utamanya. Tak ada Arin OH MY GIRL dalam artikel tersebut, tim produksi auto kebanjiran protes.

WowKeren - Baru saja memulai promosi "Return" atau "Resurrection", tvN sudah kebanjiran protes dari publik. Protes itu ditengarai karena Arin OH MY GIRL tidak muncul dalam jajaran peran utama.

Pada Jumat (4/3), tvN mengunggah artikel dan membuat postingan tentang line up aktor utama "Return". Akan tetapi, fans segera menyadari bahwa Arin tidak diikutsertakan dalam postingan tersebut. Hal ini cukup mengejutkan, mengingat sebelum ini tvN kerap menggunakan nama Arin untuk promosi seolah maknae OH MY GIRL itu menjadi salah satu pemeran utama.

Bukan hanya fans Arin, netizen Korea sangat marah kepada tvN karenanya. Masih belum bisa dipastikan apakah Arin tidak jadi bermain dalam drama tersebut atau ia hanya mendapatkan peran yang terlalu kecil di sana, namun netizen sudah ramai protes di forum online. Mereka menyayangkan lantaran Arin sudah terlanjut banyak dihujat karena tvN memberi kesan seolah idol kelahiran 1999 itu sebagai pemeran utama wanita.

"Apa ini? Aku bukan fans Arin tapi aku juga kaget. tvN memakai nama Hwang Minhyun dan Arin untuk mempromosikan drama dari awal," kata salah satu netizen. "Awalnya Arin ada di line up seolah-olah dia salah satu pemeran utama, tapi setelah promosi dimulai, mereka mengubah susunan pemain," sahut netizen lain.


"Langkah murahan, mereka terus bersikap seolah Arin pemeran utama wanita sehingga ia mendapat banyak ujaran kebencian, sekarang mereka menyingkirkannya dari promosi resmi," komentar seorang netizen. "Saat pertama kali diumumkan, Arin malah dibenci karena membintangi sebagai pemeran utama, sekarang apa??" sambung yang lain.

"Pada tingkat ini aku merasa Arin bahkan bukan karakter pendukung," ujar netizen lain. "Mungkin selama syuting waktu layarnya dikurangi, mari menunggu," imbuh netizen lain.

Arin OH MY GIRL Tak Masuk Jajaran Peran Utama \'Return\', tvN Auto Ramai Diprotes

Source: Instagram

Sebelumnya, tim produksi "Return" juga telah memantik kontroversi karena Park Hye Eun digantikan Jung So Min untuk pemeran utama wanita. Berbagai rumor muncul mengenai keputusan ini, salah satunya adalah pertimbangan tim produksi memilih aktris untuk peran utama atas dasar popularitas.

"Return" sendiri adalah drama fantasi yang bercerita tentang nasib orang-orang karena hwanhosool (jiwa yang kembali dari kematian). Drama ini juga mengambil latar belakang di dunia fiktif yakni negara Daeho.

Sementara itu, belum ada keterangan lebih lanjut kapan "Return" akan ditayangkan. Namun drama ini dijadwalkan mengudara pada tahun 2022 ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait