Tengkar Hebat di Drama, Kim Tae Ri-Bona Cosmic Girls Lakukan Ini di BTS 'Twenty-Five, Twenty-One'
tvN
TV

Intip perubahan sikap Kim Tae Ri dan Bona Cosmic Girls usai melakukan adegan bertengkar di drama tvN 'Twenty-Five, Twenty-One' yang sama sekali tidak disangka.

WowKeren - Drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One" saat ini memang tengah mendapatkan sorotan penggemar. Drama ini dibintangi oleh Nam Joo Hyuk, Kim Tae Ri, Bona Cosmic Girls, Choi Hyun Wook, dan Lee Joo Myoung.

[SPOILER] Pada episode terbaru, "Twenty-Five, Twenty-One" menampilkan momen ketika Na Hee Do (Kim Tae Ri) telah resmi menjadi atlet anggar nasional. Na Hee Do kemudian harus satu kamar dengan Ko Yoo Rim (Bona) meski hubungan mereka tidak baik.

Na Hee Do dan Ko Yoo Rim bertengkar di kamar mereka. Keduanya saling menarik rambut masing-masing dan berteriak. Kedua atlet anggar itu akhirnya sampai dimarahi oleh senior mereka.

Berbeda dari adegan "Twenty-Five, Twenty-One" yang tidak akur satu sama lain, pada momen di balik layar justru terlihat berbeda. Kim Tae Ri dan Bona tampak sangat akrab satu sama lain.


Kedua aktris cantik cantik itu tampak justru saling berpegangan satu sama lain. Kim Tae Ri dan Bona tampak penuh senyum pada potret di balik layar yang dibagikan oleh tvN.

Bona juga menunjukkan perhatiannya kepada Kim Tae Ri dengan menata rambutnya. Kedua aktris cantik itu berhasil menunjukkan situasi yang sangat berbeda dari yang ditayangkan di "Twenty-Five, Twenty-One".

Sementara itu, "Twenty-Five, Twenty-One" sendiri ditayangkan mengisi slot penayangan hari Sabtu dan Minggu di tvN. Drama ini telah menayangkan 6 episode dari total 16. "Twenty-Five, Twenty-One" juga berhasil mendapatkan perhatian dunia karena ditayangkan secara global melalui Netflix.

"Twenty-Five, Twenty-One" sendiri menceritakan mengenai kisah cinta dari Na Hee Do dan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk). Keduanya pertama kali bertemu di usia 18 tahun dan 22 tahun, kemudian menjalin hubungan asmara di usia 21 tahun dan 25 tahun.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait