Bocoran Syuting 'Queendom 2', Bahu Indah SinB VIVIZ Paling Bikin Penasaran
Instagram/bscenez
TV

'Queendom 2' mendapuk Tae Yeon SNSD sebagai MC dan diharapkan mampu memberikan saran apik untuk para peserta. Program survival Mnet ini akan tayang mulai 31 Maret mendatang.

WowKeren - "Queendom 2" rupanya sudah memulai proses syuting ronde pertama. Seorang penonton di forum online mengungkap pengalamannya menyaksikan penampilan para peserta seperti VIVIZ, WJSN, Brave Girls, Kep1er dan Hyolyn secara langsung.

Penonton itu memberikan pujian kepada VIVIZ dengan menulis, "Pertama-tama, biasku adalah Viviz. Bahu SinB sangat keren. Sejujurnya, SinB legendaris di atas panggung. Gaya Umji hari ini sangat bagus. Mereka tampil pembuka tetapi mereka meninggalkan kesan abadi."

"Seola WJSN sangat mempesona. Aku akan memanggilmu unnie, Seola-unnie. Kupikir saya akan menjadi penggemarnya. Itu adalah akhir panggung dan dia merobeknya. Aransemen lagu mungkin mendapat pendapat yang berbeda tetapi kamu tidak bisa mengatakan apa-apa tentang tarian mereka yang sinkron. Itu legendaris," imbuh netizen tersebut.

Pujian juga diberikan netizen itu untuk peserta lainnya dengan berkata, "Kep1er hanya punya satu lagu jadi aku tidak berharap banyak tapi itu keren. Panggung Brave Girls bagus. Performa mereka bagus. Pakaian Hyolyn sangat mengejutkan dan kupikir aku akan pingsan karena nada tingginya."


"Aku sangat menikmati pertunjukan dan semua 5 grup sangat keren. Sayang sekali LOONA tidak ada di sana, tapi kuharap mereka akan tampil di penampilan berikutnya!" pungkas netizen tersebut. Diketahui LOONA absen dari syuting ronde pertama karena beberapa member positif COVID-19.

Curhatan netizen itu ramai menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. "Tapi aku ingin tahu apa yang dikenakan SinB? Semua orang mengatakan bagaimana bahu SinB gila. Aku benar-benar gila sampai mati," tulis seorang netizen.

"Wow aku benar-benar cemburu. Aku juga bisa banyak menangis jadi. Aku juga ingin melihat VIVIZ. Bagaimana aku harus menunggu sampai April?" sahut lainnya. "Viviz melakukannya dengan baik kan?? Aku sangat gugup. Bagaimana mereka melakukannya?" pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Queendom 2" mendapuk Tae Yeon SNSD (Girls' Generation) sebagai MC dan diharapkan mampu memberikan saran apik untuk para peserta. Program survival Mnet ini akan tayang mulai 31 Maret mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait