Tergolong Langka, Nam Joo Hyuk Justru Sukses Lakoni Adegan Ini Bareng Kim Tae Ri dan Suzy
tvN
TV

Nam Joo Hyuk menjadi aktor yang sukses melakukan adegan tergolong langka bersama dengan Kim Tae Ri di 'Twenty-Five, Twenty-One' dan Suzy di 'Start-Up'. Apa itu?

WowKeren - Nam Joo Hyuk saat ini memang tengah mendapatkan sorotan penuh karena drama baru yang ia bintangi. Nam Joo Hyuk berperan sebagai Baek Yi Jin pda drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One".

Nam Joo Hyuk berhasil membuat penggemar jatuh hati dengan pesonanya sebagai Baek Yi Jin yang dewasa dan penuh perhatian. Nam Joo Hyuk berhasil menghilangkan citra Nam Do San di drama "Start-Up" yang menjadi proyeknya sebelumnya.

Menariknya meski memerankan karakter yang berbeda, Nam Joo Hyuk justru melakukan adegan yang serupa pada dua drama terakhirnya. Adegan tersebut pun terbilang cukup langka.

Pada "Twenty-Five, Twenty-One" dan "Start-Up", Nam Joo Hyuk sama-sama memiliki adegan mengendarai mobil dengan atap terbuka. Nam Joo Hyuk melakukan adegan tersebut dengan Kim Tae Ri di "Twenty-Five, Twenty-One" dan Suzy di "Start-Up".


Perbedaan dari kedua adegan aktor kelahiran tahun 1994 itu adalah latar waktu yang digunakan pada 2 drama tersebut. Selain itu, pada "Start-Up" diceritakan Nam Do San pertama kali mengendarai mobil dengan atap terbuka. Sedang, pada "Twenty-Five, Twenty-One" ia berkali-kali mengendarai mobil tersebut.

Nasib antara karakter Nam Joo Hyuk pada 2 drama barunya pun terbilang terbalik satu sama lain. Pada "Twenty-Five, Twenty-One", Baek Yi Jin adalah orang kaya yang berubah miskin. Sedang, Nam Do San di "Start-Up" justru sebaliknya.

"Udah bisa nyebut Nam Joo-hyuk sebagai Duta Mobil Kap Terbuka belum?" ucap Netflix Indonesia pada konten perbandingan dua adegan Nam Joo Hyuk.

"Twenty-Five, Twenty-One" dan "Start-Up" sendiri diketahui memang sama-sama juga ditayangkan secara global melalui Netflix. "Twenty-Five, Twenty-One" sendiri telah menayangkan 8 episode dan dirilis setiap Sabtu dan Minggu.

Kamu sendiri lebih suka pesona Nam Joo Hyuk sebagai Baek Yi Jin atau Nam Do San, nih?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait