Om Idaman, Potret Suga BTS Gendong Anak Halsey Bikin Mleyot
Selebriti

Halsey membagikan sejumlah potret bersama ucapan selamat ulang tahun untuk Suga BTS pada 9 Maret 2022. Dalam salah satu foto, tampak Suga menggendong anak Halsey.

WowKeren - Halsey mengucapkan selamat ulang tahun pada Suga BTS (Bangtan Boys) lewat sejumlah potret yang langsung menarik perhatian ARMY. Dalam salah satu foto, tampak Suga menggendong anak Halsey.

Ketika berbicara tentang salah satu persahabatan paling ikonik di industri musik, pasti ada BTS dan Halsey. Mereka pertama kali bertemu di Billboard Music Award 2017 dan kemudian berkolaborasi di lagu "Boy With Luv."

Halsey bahkan datang untuk mendukung BTS selama konser mereka di Amerika pada akhir tahun 2021. Halsey benar-benar menunjukkan dukungan mereka untuk grup tersebut, tidak hanya dengan memposting gambar.

Halsey beberapa waktu memposting foto online di Instagram dengan judul "Geng Paman," dan beberapa netizen bertanya-tanya apakah semua member BTS telah bertemu dengan anak pertamanya, Ender Ridley Aydin.

Sepertinya itu bisa dikonfirmasi. Di hari ulang tahun Suga pada 9 Maret, Halsey membagikan potret sang idol menggendong baby Ender bersama ucapan darinya.


Potret Suga BTS Gendong Anak Halsey

Source: Instagram

Meskipun Amerika berada di depan Korea, Halsey memastikan untuk mengucapkan selamat ulang tahun pada Suga. Halsey memposting kolase dari beberapa foto menggemaskan di Instagram mereka dengan judul, "Selamat ulang tahun kembaran."

Halsey menyebut Suga "kembaran" karena dia merasa bahwa pemilik nama Min Yoongi itu seperti cerminan dari dirinya, mewakili bagian yang berbeda dari jiwa dan bagian yang berbeda dari kepribadiannya.

Ketika foto Suga menggendong anak Halsey dibagikan, ARMY terus berkomentar bagaimana rapper sekaligus produser musik itu cocok jadi paman idaman. Dalam foto, Suga menggendong baby Ender sambil tersenyum gemas.

Ini bukan pertama kalinya member BTS dan Halsey memamerkan persahabatan mereka. ARMY berharap mereka akan terus bersahabat dan saling mendukung satu sama lain.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait