Terungkap Unsur yang Buat H. Faisal Tak Luluh  dengan Permintaan Maaf Tiara Marleen, Ini Puncaknya
instagram
Selebriti
Tiara Marleen Tersangkut Pencemaran Nama Baik

Tiara Marleen terus berusaha meminta maaf atas laporan dugaan pencemaran nama baik Vanessa Angel, H. Faisal akhirnya blak-blakan alasan kini tak mudah luluh hingga ungkap puncak kemarahannya.

WowKeren - Tiara Marleen telah ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan pencemaran nama baik terhadap almarhumah Vanessa Angel. Hal ini buntut dari ucapan Tiara Marleen yang menyebut Vanessa hamil di luar nikah hingga membuat H. Faisal selaku ayah mertua almarhumah dibuat tersinggung. Lama diam, H. Faisal pun lantas melaporkan Tiara Marleen ke pihak berwajib.

Saat ini Tiara Marleen dikenakan wajib lapor usai statusnya naik menjadi tersangka. Sementara itu Tiara Marleen sendiri diketahui masih terus berusaha menyelesaikan masalah hukum tersebut dengan jalur damai. Beberapa kali Tiara menegaskan permohonan maafnya kepada H. Faisal yang sayangnya tak mendapatkan sambutan dari ayah Fujianti Utami ini.

Namun kini akhirnya terungkap unsur yang membuat tekad H. Faisal untuk melaporkan Tiara Marleen sama sekali tak goyah. Melalui tayangan di kanal YouTube STARPRO Indonesia, H. Faisal menjelaskan jika faktornya tak lain karena sikap Tiara Marleen sendiri. H. Faisal menyoroti jika Tiara Marleen sudah melakukan tudingan miring terkait Vanesa Angel itu berulang kali sehingga menduga adanya unsur kesengajaan.

Hal ini yang membuat H. Faisal lantas tak goyah untuk memaafkan sang pedangdut. “Karena perbuatan ini sangat disengaja dan berulang,” tegas H. Faisal.



H. Faisal menegaskan jika ia akan memaafkan apabila kejadiannya hanya satu kali, maka ia akan menilainya sebagai sebuah ketidaksengajaan. Namun faktanya justru tidak demikian. Hal ini lah yang diduga menjadi puncak kemarahan H. Faisal hingga akhirnya melaporkan Tiara Marleen ke pihak berwajib.

“Kalau sekali mungkin (dimaafkan). Artinya orang umpanya sekali (berbuat) sesuatu yang tidak disengaja atau umpamanya mulutnya (ucapannya) terlempar keluar tidak disengaja dan tidak ada niat, tidak ada masalah. Bagi saya, saya akan memaafkan,” jelasnya.

H. Faisal sendiri dibuat naik pitam saat ucapan tersebut justru disampaikan berulang kali oleh Tiara Marleen. Karena itu lah kini seolah sangat berat bagi H. Faisal untuk membuka pintu maaf. “Tetapi kalau berulang-berulang, apa pantas saya maafkan,” tegasnya.

H.Faisal menambahkan jika seseorang harusnya menunjukkan penyesalan dengan sebuah tindakan yakni dengan tak mengulanginya lagi. Namun hal itu tak didapatnya dari Tiara Marleen. Alih-alih memaafkan, H. Faisal menegaskan jika proses hukum atas laporannya akan terus berjalan.

“Diulang, diulang, diulang. Kalau sekali saya maafkan, dua kali saya maafkan tapi ini berulang kali. Untuk sekarang saya tidak memaafkan dan hukum akan tetap berjalan,” pungkas H. Faisal.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts