Harga Outfit Irene Red Velvet di Dream Concert, Murah untuk Ukuran Idol Top Visual?
Instagram/renebaebae
Selebriti

Dilihat dari detail gaunnya, Irene memilih gaun bertipe bustier dengan kerah seperti kemeja, garis bahu yang runcing, dan bahan tembus pandang untuk menciptakan tampilan yang elegan.

WowKeren - Pada 18 Juni lalu, Irene dan member Red Velvet yang lain menghadiri Dream Concert ke-28 yang diadakan di stadion utama Stadion Songpa-gu di Seou. Di sini, pelantun "Feel My Rhythm" tersebut memamerkan kecantikannya dengan mengenakan gaun putih yang mempesona saat.

Sebelum penampilan konser utama, artis yang masuk dalam barisan pertama kali muncul di karpet merah acara tersebut. Di sana, Irene benar-benar menjadi pusat perhatian saat ia tampil dalam balutan gaun putih dengan pola kotak-kotak yang menghiasinya.

Dilihat dari detail gaunnya, Irene memilih gaun bertipe bustier dengan kerah seperti kemeja, garis bahu yang runcing, dan bahan tembus pandang untuk menciptakan tampilan yang elegan. Dia juga mengenakan sabuk pita putih tipis untuk menekankan pinggangnya yang sempit.

Irene kemudian melengkapi penampilannya dengan sepatu pumps dan anting mutiara, dengan sempurna mencerna pakaian bertema putih untuk acara tersebut. Hasilnya, penyanyi kelahiran 1992 itu terlihat begitu cantik dan layak menyandang status "top visual".

Soal penampilannya, Irene tampil dengan riasan "no makeup". Bahkan hanya dengan sedikit produk yang diterapkan, pemilik nama asli Bae Joohyun tersebut menciptakan suasana yang indah dengan cahaya merah muda alami di wajahnya.


Harga Outfit Irene Red Velvet di Dream Concert, Murah untuk Ukuran Idol Top Visual?

Twitter/stylebyrv5

Sebagai sentuhan terakhir, Irene menyisir seluruh rambutnya ke belakang dan melakukan gaya rambut low ponytail. Leader Red Velvet itu juga meninggalkan beberapa helai untuk sulur untuk membingkai wajah kecilnya.

Pada 20 Juni lalu, Irene juga mengungkapkan penampilannya di Instagram, dan bahkan menghadiahi penggemar dengan foto dengan rambutnya yang tidak diikat. Pada saat penulisan, postingan tersebut mengumpulkan lebih dari 1,8 juta like, membuktikan popularitasnya.

Setelah Irene menjadi topik hangat di platform media sosial dan komunitas online untuk tampilan karpet merahnya, ada pengguna internet dan penggemar K-pop yang menyatakan minatnya pada potongan pakaiannya.

Dimulai dengan gaun Irene, ia ternyata mengenakan pakaian dari merek desainer, "âme." Gaun "Agnes" yang dikenakannya menampilkan desain bustier dengan bahan tembus pandang di bagian atas, rok yang mewah, garis bahu yang longgar, dan hiasan mutiara yang ditambahkan ke kerah kemeja dan ujung rok dan dibanderol seharga 358.000 won (sekitar Rp 4,07 juta).

Anting mutiara berbentuk hati yang cocok dengan gaun mempesona Irene berasal dari merek perhiasan Denmark "The Rubz," yang harganya diketahui 32.000 won (sekitar Rp 364 ribu). Terakhir, sepatu pump kulit putih Irene berasal dari merek mewah Italia Gianvito Rossi, yang dibanderol dengan harga 725 USD (sekitar Rp 10,7 juta). Secara keseluruhan, harga pakaian Red Velvet Irene untuk karpet merah Dream Concert adalah sebesar Rp 15 juta.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait