Jojo Siwa Konfirmasi Tak Single Lagi, Identitas Kekasih Baru Terungkap?
INVISION/AP/Jordan Strauss
Selebriti

Jojo Siwa mengonfirmasi bahwa statusnya kini telah taken atau memiliki kekasih baru. Jojo juga mengungkap hal menarik tentang asmaranya dengan pacar baru.

WowKeren - Aktris sekaligus penyanyi Amerika Jojo Siwa belum lama ini mengumumkan kabar bahagia. Jojo mengabarkan bahwa statusnya saat ini tak lagi single.

Kabar bahagia itu pertama kali dibagikan Jojo melalui wawancara bersama Access Hollywood. "Saya dapat memberitahu Anda bahwa saya sudah tidak lajang," kata Jojo.

Penyanyi 18 tahun itu bahkan bahkan mengaku begitu bahagia dengan status barunya. "Saya dapat memberitahu Anda bahwa saya sangat, sangat, sangat, sangat bahagia," ungkap Jojo.

Jojo mengatakan hidupnya kini semakin bermakna karena kehadiran sang kekasih. Jojo mengaku beruntung dapat berkencan dengan seseorang yang ia cintai.


"Ini adalah beberapa tahun yang aneh dan panjang, beberapa bulan. Dan aku hanya, aku benar-benar bahagia. Aku hanya sangat bahagia," akui Jojo. "Dan aku sangat beruntung bisa bersama seseorang yang aku cintai."

Sayang, Jojo enggan mengungkap identitas sang kekasih baru. Ia masih merahasiakannya meski telah didesak untuk mengungkapkan identitas sang pacar. Kendati begitu, para fans kompak memberikan selamat kepada Jojo.

Sebelumnya, Jojo diketahui berkencan dengan sesama wanita, Kylie Prew. Hubungan keduanya terekspos media pada Januari 2021 lalu. Namun, pada November 2021, Jojo mengonfirmasi bahwa asmaranya dengan Kylie kandas.

Meski begitu, Jojo dan Kylie sepakat untuk tetap bersahabat baik. "Dia benar-benar masih sahabatku," kata Jojo dalam podcast Paris Hilton.

"Saya berbicara dengannya kemarin. Dia baru saja mendapatkan anak anjing baru. Dia luar biasa. Dia memiliki waktu dalam hidupnya; saya memiliki waktu dalam hidup saya," lanjut Jojo.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait