Bill Hader Ungkap Alasan Tak Mau Bahas Asmara Dengan Anna Kendrick Karena Anak
AP/AFP
Selebriti

Bill Hader mengungkap alasan tak mau mengekspos hubungan asmaranya dengan Anna Kendrick kepada publik. Hal itu lantaran Bill takut mengecewakan ketiga anaknya.

WowKeren - Aktor Bill Hader dan aktris Anna Kendrick diketahui tengah berkencan. Bahkan pasangan ini dikabarkan telah menjalin asmara sejak lama tepatnya sudah setahun berjalan.

Karena itu, Bill dan Anna terkenal dengan imej pasangan selebriti yang berkencan diam-diam. Meski begitu, kerabat mengungkap jika hubungan Bill dan Anna berjalan dengan baik dan harmonis. Keduanya diklaim saling mencintai dan kerap menghabiskan waktu bersama.

Namun, baru-baru ini terungkap alasan Bill menolak untuk mengekspos atau membagikan cerita soal hubungan asmaranya dengan Anna. Kepada The Hollywood Reporter, Will mengklaim alasan utamanya karena anak-anaknya.

Bill tak ingin anak-anaknya mengerti soal hubungan asmaranya bersama wanita lain. Bill menyebut ketiga anaknya hanya ingin melihatnya sebagai sosok ayah. "Mereka hanya ingin saya menjadi ayah mereka," kata Bill.

"Mereka hanya ingin aku duduk dan menonton Encanto berulang-ulang. Jadi itulah yang saya lakukan," lanjut Bill.


Diketahui, Bill dikaruniai tiga anak bersama sang mantan istri, Maggie Carey. Ketiga anak Bill itu yakni Hannah Kathryn Hader (12), Harper Hader (10), Hayley Hader (7).

Bill kemudian mengungkap kekhawatirannya bila ketiga anaknya stres karena pandemi. Karen itu, Bill dan sang mantan istri berusaha untuk membuat ketiga anak mereka tetap tenang.

"Maggie dan saya hanya berusaha membuat mereka tetap tenang," ungkap Bill. "Dan kemudian, anehnya, itu sebaliknya. Mereka benar-benar akan membuat kita tetap tenang."

Meski tengah dimabuk asmara, Bill dan Anna dikatakan tak terburu-buru untuk menikah. Itu mengapa, kabar pertunangan di antara keduanya belum terembus. Pasangan itu dikatakan masih ingin menikmati momen pacaran.

"Mereka tidak terburu-buru untuk bertunangan dan senang dengan apa yang terjadi," ungkap kerabat dekat kepada Entertainment Tonight.

Diketahui, Anna dan Bill berkencan usai terlibat cinta lokasi lantaran beberapa kali tergabung dalam proyek yang sama. Yang mana, keduanya pernah didapuk sebagai host acara populer "Saturday Night Live". Tak cuman itu, Anna dan Bill dikenal juga pernah membintangi dua film yang sama yakni "The To Do List" (2013) dan "Noelle" (2019).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru