Grammy Awards 2022: Justin Bieber dan Hailey Baldwin Hadir Jadi Alasan Selena Gomez Absen?
Instagram/selenagomez
Selebriti

Selena Gomez tak hadir di Grammy Awards 2022 meski perdana menerima nominasi. Benarkah karena kehadiran sang mantan kekasih, Justin Bieber bersama Hailey Baldwin di acara yang sama?

WowKeren - Ajang penghargaan musik bergengsi yang digelar setiap tahun Grammy Awards 2022 telah rampung digelar pada Minggu (3/4) atau Senin (4/4) pagi WIB. Acara yang dihadiri dan dimeriahkan oleh sejumlah musisi terkenal itu disiarkan secara langsung di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas.

Justin Bieber pun menjadi salah satu tamu undangan sekaligus pengisi acara guna memeriahkan panggung Grammy Awards 2022. Musisi 28 itu bahkan mengikutsertakan sang istri, Hailey Baldwin di acara tersebut.

Justin tampil dengan setelan jas longgar serta topi beanie warna pink menyala. Ia juga melengkapi penampilan kecenya dengan kacamata hitam.

Sementara itu, Hailey hadir dengan balutan gaun putih cantik. Ia tampak cantik dan segar dengan tatanan rambut dikuncir ke belakang.

Photo-INFO

Instagram


Sementara itu, fans mempertanyakan kehadiran mantan kekasih Justin, Selena Gomez. Pasalnya, tak sedikit fans yang mengharapkan kedatangan Selena di Grammy Awards 2022. Mengingat, Selena sempat menerima nominasi Grammy.

Terlebih lagi, sehari sebelum Grammy 2022, Selena mengubah gaya rambutnya. Itu mengapa, fans menduga jika Selena memotong rambutnya sebagai persiapan untuk acara Grammy 2022.

Photo-INFO

Instagram

Publik kemudian berbondong-bondong menyerbu postingan terbaru Selena. Mereka bertanya mengenai alasan Selena tak hadir di Grammy 2022.

Menariknya, tak sedikit yang menduga jika absennya Selena di Grammy lantaran kehadiran Justin bersama Hailey di acara tersebut. Seperti yang diketahui, nama Selena masih kerap disangkutpautkan dalam pernikahan Justin dan Hailey.

"Aku rasa karena jus*** . Selena tidak datang tapi ya siapa yang tahu," duga salah satu fans. "Ini adalah nominasi pertamanya kenapa dia tak hadir," tanya fans lain. "Selena menghidari semua tempat yang didatangi oleh Justin," kata fans lainnya lagi. "Selena tak mau melihat Justin," ucap fans yang lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait