Jo Se Ho Ungkap Yoo Jae Seok Sosok Suami Manis, Begini 7 Kisah Persahabatan Mereka
Instagram/youquizontheblock
Selebriti

Jo Se Ho baru-baru ini membeberkan sisi lain sang sahabat, Yoo Jae Seok saat bersama keluarganya. Keduanya memang telah berteman sejak lama dan saling mengenal baik.

WowKeren - Jo Se Ho dan Yoo Jae Seok memang dikenal sebagai sepasang selebriti yang menjalin persahabatan yang harmonis. Kedekatan mereka dikabarkan bermula dari hubungan senior - junior di dunia pelawak Korea Selatan. Jo Se Ho dan Yoo Jae Seok diduga memiliki banyak persamaan, sehingga memutuskan untuk bersahabat.

Pada Sabtu (2/4) kemarin, Jo Se Ho membeberkan salah satu kepribadian Yoo Jae Seok di episode variety show MBC “Hangout with Yoo”. Komedian kondang itu mengungkapkan bahwa Yoo Jae Seok adalah suami yang manis.


Jo Se Ho bercerita ketika dirinya dan Yoo Jae Seok pergi ke restoran Cina, mereka memesan Tangsuyuk (hidangan daging babi manis, asam, dan renyah) yang sangat enak. Yoo Jae Seok pun segera menghubungi sang istri, Na Kyung Eun, untuk menanyakan apakah dirinya perlu membelikan seporsi Tangsuyuk karena rasa lezat. Sang istri pun setuju dan Yoo Jae Seok segera memesan satu porsi hidangan tersebut untuk dibawa pulang.

Jo Se Ho merasa Yoo Jae Seok selalu mengingat keluarganya saat menikmati makanan lezat. Tak hanya itu, Jo Se Ho dan Yoo Jae Seok memiliki sederet kisah terkait persahabatan mereka. Penasaran? Yuk simak di bawah ini!

(wk/raud)

1. Memandu Acara Bersama


Memandu Acara Bersama
Instagram/youquizontheblock

Jo Se Ho dan Yoo Jae Seok beberapa kali memandu program TV bersama, mulai dari “Happy Together” hingga “Infinite Challenge”. Pada tahun 2018 lalu, sepasang sahabat ini memiliki variety show baru yang berjudul “You Quiz on the Block”. Acara ini merupakan program kuis di mana Yoo Jae Seok dan Jo Se Ho akan memasuki kehidupan sehari-hari seseorang, saling mengobrol, dan memberikan kuis kejutan.

2. Yoo Jae Seok Akrab Dengan Orangtua Jo Se Ho


Yoo Jae Seok Akrab Dengan Orangtua Jo Se Ho
Instagram/youquizontheblock

Yoo Jae Seok berulang kali mengungkapkan bahwa dirinya sudah mengenal keluarga Jo Se Ho. MC kondang tersebut bahkan menunjukkan cara minum alkohol yang unik ala ayah Jo Se Ho di program “The Sixth Sense”.

3. Balas Budi Ala Jo Se Ho


Balas Budi Ala Jo Se Ho
Instagram/youquizontheblock

Jo Se Ho pernah mengungkapkan kebaikan lain dari seorang Yoo Jae Seok. Pelantun "Trun It Up" membeberkan jika Yoo Jae Seok pernah memberinya ongkos taksi di masa lalu kala Jo Se Ho masih belum terlalu mapan. Alhasil, Jo Se Ho memutuskan untuk tak makan menu katering di pernikahan sang sahabat sebagai bentuk balas budi. Pasalnya, kala itu Jo Se Ho masih belum bisa memberikan hadiah yang sepadan dengan kebaikan Yoo Jae Seok selama ini.

4. Suka Menjodohkan


Suka Menjodohkan
Instagram/youquizontheblock

Selebriti berusia 39 tahun ini memang masih berstatus lajang. Oleh karena itu, Yoo Jae Seok ingin mencarikan Jo Se Ho jodoh dan sempat berpikir untuk menjodohkannya dengan artis kenalannya, Jeon So Min. Namun, Jeon So Min malah memberikan reaksi kocak dan terkesan savage.

5. Saling Menyemangati


Saling Menyemangati
Instagram/youquizontheblock

Jo Se Ho disebut-sebut menjadi teman bicara Yoo Jae Seok saat pelawak itu menjalani karantina Covid-19. Saking dekatnya, Jo Se Ho bahkan melakukan panggilan video dengan Yoo Jae Seok tanpa menggunakan busana.

6. Kebaikan Yoo Jae Seok Untuk Jo Se Ho


Kebaikan Yoo Jae Seok Untuk Jo Se Ho
Instagram/chosaeho

Hati mulia Yoo Jae Seok kembali diungkapkan Jo Se Ho. Artis kelahiran tahun 1982 itu mengatakan bahwa Yoo Jae Seok sebenarnya telah meminta tim produksi untuk membayar Jo Se Ho sedikit lebih banyak. Yoo Jae Seok bahkan rela gajinya dipotong agar sang sahabat dibayar lebih tinggi.

7. Kerap Undang Atau Panggil Jo Se Ho


Kerap Undang Atau Panggil Jo Se Ho
Instagram/youquizontheblock

Jo Se Ho kerap menjadi bintang tamu di program Yoo Jae Seok, “Running Man”. Bahkan ia terpilih menjadi tamu spesial dari pihak Yoo Jae Seok untuk episode khusus ulang tahun “Running Man” yang ketujuh.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait