Yoo Jae Seok Ungkap Pengalaman Terkena COVID-19, Bocorkan Karantina di Ruangan Kecil
Instagram/sbs_runningman_sbs
Selebriti

Dalam episode terbaru program MBC 'Hangout With Yoo' yang disiarkan pada Sabtu (1/1), Yoo Jae Seok berbagi pengalamannya ketika sedang menjadi pasien COVID-19.

WowKeren - Yoo Jae Seok kembali muncul dalam program "Hangout With Yoo" usai hiatus karena terkena COVID-19. Komedian dengan dua anak itu diumumkan terkena COVID-19. Yoo Jae Seok dinyatakan sembuh total pada 21 Desember.

Dalam episode terbaru "Hangout With Yoo" yang disiarkan pada Sabtu (1/1), Yoo Jae Seok berbagi pengalamannya ketika menjadi pasien COVID-19. "Aku bisa pulih berkat dukungan semua orang. Aku minta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran dengan berita yang tiba-tiba," ujar Yoo Jae Seok.

"Ketika kalian mendapatkan hasil positif, itu sangat mengejutkan. Aku tergolong kontak dekat, jadi aku tes PCR dan awalnya negatif. Aku mengambil tes di rumah dan hasilnya negatif, tetapi ketika melakukan tes lain di hari syuting, hasilnya positif," imbuh Yoo Jae Seok.

"Ketika aku mendapat telepon bahwa hasil tesku positif, aku merasa kehabisan energi. Untungnya, aku tidak memiliki gejala. Itu sebabnya aku bisa pulih dengan cepat, tetapi itu membuatku sadar bahwa aku harus lebih berhati-hati," sambung Yoo Jae Seok.


Yoo Jae Seok Ungkap Pengalaman Terkena COVID-19, Bocorkan Karantina di Ruangan Kecil

Source: Naver

Yoo Jae Seok lantas menceritakan masa karantinanya. "Aku berada di sebuah ruangan kecil dan hidup hampir seperti film 'Oldboy'. Aku harus memakai sarung tangan plastik bahkan untuk makan," curhat Yoo Jae Seok.

Yoo Jae Seok kemudian mengungkap kebiasaannya menghubungi semua orang ketika dikarantina. "Aku akan bangun jam 6:30 pagi dan menelepon rekan-rekan yang sedang melakukan karantina mandiri. Aku menelepon orang terlalu banyak," tutur Yoo Jae Seok.

"Sekitar jam 10 pagi, aku mendapat telepon dari Jo Se Ho. Kami sedang melakukan panggilan video, tetapi dia meneleponku dari rumahnya tanpa mengenakan baju. Aku akan menelepon Haha, Jung Joon Ha, dan Shin Bong Sun selanjutnya," tambah Yoo Jae Seok.

Yoo Jae Seok juga tak lupa menghubungi Mijoo Lovelyz. "Aku akan menelepon Mijoo setelah itu dan dia mengirimiku video berjudul, '31 cara untuk bersenang-senang sendiri', jadi aku menontonnya," pungkas Yoo Jae Seok.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait